Kata-kata Bijak Tentang Cinta

Zodiaker - Kata-kata Bijak Tentang Cinta - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Tentang Cinta, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Tentang Cinta. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Tentang Cinta ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Tentang Cinta - Cinta tak akan ada habisnya jika di uraikan dalam kata-kata. Sikap yang bijak dalam mengarungi sebuah percintaan tentunya di butuhkan demi tercapainya bahagia inti dari arti cintaitu sendiri.

Kata-kata Bijak Tentang Cinta

Kata-kata bijak yang lahir dari rasa cinta dapat memberikan sebuah motivasi serta semangat dalam menjalani kehidupan ini. Berikut adalah beberapa kutipan kata-kata cinta yang bijak sebagai renungan kita semua .

Kasih sayang adalah ANUGERAH TERBESAR dalam kehidupan – APALAGI jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.
Dlm hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dr yg kamu duga, lebih kuat dr yg kamu tahu, dan lebih pintar dr yg kamu pikirkan.
Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda.
Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.
Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.
Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang.
Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan.
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.
Anda tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang Anda lakukan bukan hal-hal yang berguna.
Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi .
Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu..
Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..
Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.
Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Hakikat cinta adalah sebuah rasa yang membuat seorang menjadi bahagia, bukan sengsara ataupun menderita. Untuk itu bersikap bijaklah dalam menjalani kisah cintamu. Berikan dia kebahagian dari cinta-cinta mu, kelah timbal balik serupa yang akan kita rasakan. 
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Tentang Cinta Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Tentang Cinta. Di posting oleh pada hari Senin, 17 Maret 2014. Posting Kata-kata Bijak Tentang Cinta ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Tentang Cinta dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Tentang Cinta