Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat

Zodiaker - Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Mutiara » Kata-kata yaitu Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Mutiara Sahabat - Ketika sahabat menjadi seseorang yang sangat kita butuhkan maka kita baru merasakan betapa beartinya seorang teman di kehidupan ini. Sahabat adalah seorang yang selalu ada di mana kita sedang jatuh, terpuruk atapun bersedih tanpa berharap imbalan dan pamrih. Oleh karena itu jangan lah pernah mengecewakan sahabatmu apalagi sampai melakukan hal yang menghianatinya, Karena sampai kapanpun sahabat tak akan pernah tergantikan.

Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat



Seorang sahabat tak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindar dari perselisihan, namun justru lantaran kasihnya dia memberanikan diri untuk menegur apa adanya
Persahabatan tak terjalin secara otomatis tapi membutuhkan proses yang panjang layaknya besi menajamkan besi, demikianlah sahabat akan menajamkan sahabatnya
Apa yang kita alami demi sahabt terkadang melelahkan serta menjengkelkan, tapi itulah yang menjadikan persahabatan memiliki nilai yang indah
Sahabat tak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan agar sahabatnya mau berubah
Hargai dan pelihara selalu persahabatanmu dengan mereka. Sebab seorang sahabat dapat lebih dekat daripada saudaramu sendiri.
Semua orang pasti butuh sahabat sejati, tapi tak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak juga orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, tapi ada juga yang begitu hancur lantaran dikhianati sahabatnya.
Persahabatan seringkali menyuguhkan beberapa cobaan, tapi persahabatan sejati dapat mengatasi cobaan itu dan bahkan bertumbuh bersama.
Siapa yang ingin bersamamu pada saat tiada satupun yang bisa kamu berikan,  Merekalah sahabat-sahabatmu.
Pacar mungkin saja putus, bahkan keluarga pun bisa saling bermusuhan. Tapi tidak dengan sahabat, Sahabat akan tulus tanpa mengharapkan balasan, Tulus tanpa saling ingin menguasai sesama sahabatnya.
Kawan aku tak akan ada bila kau tak ada, karenamu aku jadi berarti dan karenamu jugalah aku punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu aku kosong karena memang hanya kau sahabat yang menjadikanku manusia yang lebih bermakna.
Persahabatan akan diwarnai dengan bermacam pengalaman suka dan duka, dihibur dan disakiti, diperhatikan dan dikecewakan, didengar dan diabaikan, dibantu dan ditolak, namun semua ini tak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan karena kebencian
Hargailah sahabatmu sebagaimana dia selalu menghargaimu, bantulah sahabatmu seperti dia yang selalu ada untukmu dan sayangilah sahabatmu atas hal-hal yang selalu membuatmu nyaman akan perlakuannya.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat Demikian artikel tentang » Kata Mutiara » Kata-kata dengan judul Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat. Di posting oleh pada hari Senin, 17 Maret 2014. Posting Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Mutiara Untuk Sahabat