Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Pisces Hari IniZodiak Pisces Hari Ini - Pisces adalah salah satu zodiak dari total 12 bintang yang ada. Pises (Ikan) adalah suatu zodiak rasi bintang berada antara Akuarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Pises merupakan lambang astrologi ke-12 dalam sebuah zodiak, yang berasal dari Konstelasi Pises. Dalam astrologi, Pises identik dengan lambang feminin atau negatif. Juga merupakan perlambangan air.

Dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Secara tradisional, Pises bertahta di Planet Yupiter, tapi sejak penemuannya, Neptunus merupakan tahta modern dari lambang ini.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Pises, terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces.


UMUM :
Kepercayaan adalah hal yang tidak bisa dibeli dengan apapun. Jika Anda sudah berjanji cobalah sebisa mungkin untuk menepatinya. Anda tidak ingin dikecewakan bukan? Maka dari itu jangan pernah mencoba untuk membuat seseorang kecewa. Hindari menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting ya Ladies. Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Minggu ini Anda akan dituntut untuk berpikir jernih dan cepat. Ayo semangat!

Minggu ini butuh sedikit perhatian ekstra buat kondisi tubuh Anda Ladies. Berhati-hati dalam meilih makanan. Hindari makanan pedas ya. Perbanyak minum air putih. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan?


CINTA :
Single: Jangan memberi harapan palsu jika memang Anda tidak suka sama dia. Ini akan mencegah dari salah paham. Hati-hati mempermainkan cinta. Jika memang Anda tidak suka jangan berikan angin segar padanya.
Couple: Tidak ada gunanya membatasi ruang gerak pasangan. Dalam suatu hubungan kepercayaan adalah pondasi yang sangat penting. Anda harus bisa percaya penuh pada si dia. Jangan menjadi pribadi yang terlalu posesif atau si dia akan tidak tahan dan malah meninggalkan Anda karena merasa terkekang.


KARIR DAN KEUANGAN :
Wah minggu ini Anda bakal dihujani oleh pujian karena kinerja Anda yang baik. Jangan besar kepala ya Ladies. Tetap rendah hati agar rekan-rekan semakin menghormati dan menghargai Anda. Semakin fokus saja pada pekerjaan Anda dan jangan hiraukan perkataan nyinyir dari orang yang iri atas keberhasilan Anda minggu ini. Jangan biarkan perkataan-perkataan negatif ini membuat Anda down.Minggu ini bisa bernafas lega. Kondisi keuangan sedang stabil dan terkontrol. Namun harus tetap hati-hati karena ada kemungkinan kesalahan penghitungan. Ayo lebih teliti!

NOMOR KEBERUNTUNGAN : 1

WARNA : BIRU

Bagaiman dengan ramalan di atas, Jika anda adalah seorang pisces dan merasa ramalan zodiak pisces hari ini di atas ada benarnya, Ada baiknya anda kembali filter hal-hal yang buruk dari ramalan tersebut. Karena sugesti yang baik mudah-mudahan dapat pula memberikan hal-hal yang baik bagi diri anda.

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini. Di posting oleh pada hari Senin, 17 Maret 2014. Posting Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini