Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ?

Zodiaker - Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ? - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ?, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Artikel Alay » Artikel Remaja » Dunia Remaja yaitu Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ?. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ? ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Arti Dari Aku Rapopo sendiri adalah sebuah kata yang di mana sedang menjadi trend booming di indonesia saat ini merupakan kata-kata yang berasal dari bahasa daerah jawa. Kata-kata ini menjadi sangat terkenal karena banyaknya kreatifitas berupa gambar dengan memberi teks kata "aku rapopo" di media jejaring sosial seperti twitter dan facebook.

Aku rapopo itu saat datang ke acara reuni sendirian, sedangkan teman-teman yang laen pada bawa pasangan #aku rapopo
Aku rapopo itu adalah liat gebetan kita jadian ama temen deket kita #aku rapopo
Aku rapopo itu maen PS di rumah sambil nunggu pagi, Malam minggu suram #aku rapopo
Aku rapopo itu ya pas antri di atm pas awal bulan #aku rapopo
Aku rapopo itu dimana lagi BBM'an malah di tinggal tidur #aku rapopo

Add caption
\

Ada banyak situasi yang dapat di ungkapkan dengan kata aku rapopo. Bahkan artis sensasional seperti julia perez (jupe) menjadikan "aku rapopo" sebagai judul single lagunya. Karena boomingnya aku rapopo ini, banyak tokoh atau figur yang fotonya di jadikan sebagai obyek yang di bumbui teks #aku rapopo seperi Jokowi, Raditya Dika, Roma Irama, Presiden SBY dan masih banyak lagi.

Aku Rapopo - Raditya Dika
#Aku Rapopo - Raditya Dika

Tulisan ini hanyalah sekedar tanggapan admin seputar fenomena kemunculan kata-kata aku rapopo yang sedang trend saat ini. Benar salahnya sekiranya admin hanya ingin memberi sedikit hiburan semata. Mungkin anda perlu untuk melihat kumpulan gambar kata-kata lucu aku rapopo agar lebih mengibur.

Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ? Demikian artikel tentang » Artikel Alay » Artikel Remaja » Dunia Remaja dengan judul Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ?. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Posting Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ? ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ? dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Apa sih Aku Rapopo ? Aku Rapopo Adalah ?