Cara Move On Dari Mantan Pacar

Zodiaker - Cara Move On Dari Mantan Pacar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Cara Move On Dari Mantan Pacar, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja » Tips Percintaan yaitu Cara Move On Dari Mantan Pacar. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Cara Move On Dari Mantan Pacar ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Cara Move On Paling Ampuh - Lagi-lagi cinta yang membuat kita merasa seakan hidup ini tiada guna lagi, Namun perlu di ketahui bahwa putus dalam bercinta itu hal biasa dalam sebuah hubungan. Mengingat resiko dari sebuah hubungan itu sendiri adalah sebuah perpisahan. Jangan terus larut dalam kesedihan akan perginya mantan anda dari pelukan dan sisi anda, percaya saja bahwa ini adalah cara tuhan untuk memberikan kita jodoh yang lebih baik darinya.

Cara Move On Dari Mantan Pacar

Cara Move On Paling Cepat - Mulai lah untuk Move On dengan mencari aktifitas yang positif. Dengan begitu maka perlahan-lahan anda akan melupakannya dengan menganggap masih banyak hal penting yang dapat anda kerjakan ketimbang harus terus menerus mengingat moment-moment bersamanya. Dan yakinkan pada diri anda bahwa dia bukanlah orang terbaik yang patut mendampingi hidup anda. Mungkin sulit jika rasa sayang masih ada untuk melupakannya, oleh karena itu zodiaker akan mencoba memberikan sedikit tips untuk melupakan mantan kekasih anda dengan cepat :


1) dengan menyibukkan diri anda melalui segala bentuk kegiatan yang positif. Anda bisa melakukan hobi-hobi anda sehingga anda tidak akan memikirkan orang yang ingin anda lupakan. Selain itu, (anda juga bisa menanamkan pikiran bahwa masih ada orang lain yang lebih baik dari dia). Hal ini karena ketika dia menyakiti atau meninggalkan anda, berarti dia tidak benar-benar sayang anda sehingga anda harus mencari seseorang yang tulus menyanyangi anda.

2) habiskan waktu anda bersama teman-teman terdekat. Dengan cara seperti ini, anda akan merasa terhibur dengan kehadiran teman-teman anda sehingga anda secara perlahan-lahan anda akan melupalan orang tersebut.

3) Hapus semua foto mantan yang ada di handpone apalagi kalo ada foto barengnya itu akan mengingatkan anda sama mantan dan ini akan menjadi kendala dalam proses Move On.

4) Jangan sekali – kali menghubunginya lagi, kalo tidak ada keperluan yang penting. bila perlu hapus kontak, itu akan membuat kita aman dan tak perlu lagi menghubunginya.

5) Jangan liatin facebook atau jejaring social mantan anda, karna kalo udah ada penggantinya dan lihat status bareng sama pacarnya yang baru itu akan membuat anda lebih sakit lagi nanti nya :D

6) Belajar dari kesalahan sebelumnya dan tidak mengulanginya kembali adalah cara yang bijak biar anda cepat Move On dari mantan anda.

7) Kelilingi diri dengan orang terdekat atau melakukan curhat panjang serta bersenang-senang dengan sahabat. meski Anda sedang sendiri, masih ada orang-orang yang sangat menyayangi Anda. Jangan lupakan itu. Di masa-masa seperti ini sangat baik untuk berada di sekeliling mereka. Orang-orang yang Anda sayangi akan mengingatkan kembali bahwa Anda berharga dan mereka bisa melihat sisipositif dari diri Anda.

8) Matikan televisi dan radio. Jangan melihat film-film romantis atau mendengarkan lagu romantis bisa membuat perasaan Anda semakin kacau dan terus teringat pada mantan. Jika ingin menonton atau mendengarkan sesuatu, pilihlah lagu yang membuat Anda kembali bersemangat atau film lucu yang bisa membuat Anda tertawa dan terinspirasi.

9) Hindari tempat-tempat kenangan, setiap pasangan pasti memiliki tempat-tempat kenangan mereka. Untuk bisa move on, sebaiknya hindari tempat-tempat itu untuk sementara. Ini perlu selama proses penyembuhan diri Anda agar Anda bisa cepat move on.

10) Belajar jangan biarkan hati anda patah dengan sia-sia. Pengalaman semacam ini bisa membuat Anda merenung dan belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. pengalaman ini juga memberi pelajaran mengenai bagaimana menjalin hubungan dengan orang yang lebih baik diwaktu yang akan datang.

Itulah cara melupakan mantan dengan cepat dan tips move on dari mantan pacar anda. Hentikan kesedihan anda, sudah saatnya anda melupakannya dan memulai membangun masa depan anda.

Cara Move On Dari Mantan Pacar Demikian artikel tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja » Tips Percintaan dengan judul Cara Move On Dari Mantan Pacar. Di posting oleh pada hari Senin, 05 Mei 2014. Posting Cara Move On Dari Mantan Pacar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Cara Move On Dari Mantan Pacar dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Cara Move On Dari Mantan Pacar