Kata-kata Mutiara Malam Hari

Zodiaker - Kata-kata Mutiara Malam Hari - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Mutiara Malam Hari, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Mutiara » Kata Mutiara Singkat » Kata-kata yaitu Kata-kata Mutiara Malam Hari. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Mutiara Malam Hari ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kumpulan Kata Mutiara Malam Hari - Sembari santai beristirahat setelah lelah seharian beraktifitas, malam hari adalah saat yang banyak di gunakan untuk bertegur sapa dengan teman-teman di dunia maya. Ucapan kata-kata mutiara di malam hari dapat menjadi sebuah jalinan silaturahmi saat update status di facebook, twitter atau jejaring sosial lain yang anda miliki. Ada banyak kata-kata mutiara di malam hari yang dapat anda ucapkan kepada sahabat-sahabat anda.

Kata-kata Mutiara Malam Hari
Kata-kata Mutiara Malam Hari


Kata-kata Mutiara Di Malam hari - Berikut ini adalah koleksi kata-kata mutiara malam hari yang zodiaker persembahkan untuk sobat semua.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Malam Hari

kata mutiara malam hari :
Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah.Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. " kata mutiara bijak malam hari "

kata mutiara di malam hari :
Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. " kata mutiara islam malam hari "

kata mutiara malam :
Barangsiapa takut kepada Allah SWT nescaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki. " kata mutiara indah malam hari "

kata mutiara untuk malam hari :
Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. " kata kata mutiara "

kata mutiara hujan di malam hari :
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar. " kata mutiara persahabatan "

kata mutiara tentang malam hari :
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. " kata mutiara islam "

kata kata mutiara cinta di malam hari :
Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. " kumpulan kata-kata mutiara "

mutiara malam hari :
Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah. " kata mutiara hari "

kata mutiara cinta malam hari :
Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. " kata kata mutiara kehidupan sedih "

kata mutiara pada malam hari :
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. " mutiara kata romantis "

kata kata mutiara buat malam hari :
Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan " kata malam hari "

kata mutiara d malam hari :
Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. " kata kata semangat "

Baca Juga : Kumpulan Kata Motivasi Pagi Hari 
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Mutiara Malam Hari di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Mutiara Malam Hari Demikian artikel tentang » Kata Mutiara » Kata Mutiara Singkat » Kata-kata dengan judul Kata-kata Mutiara Malam Hari. Di posting oleh pada hari Selasa, 27 Mei 2014. Posting Kata-kata Mutiara Malam Hari ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Mutiara Malam Hari dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Mutiara Malam Hari