Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo

Zodiaker - Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata kata galau » Kata kata jomblo » Kata kata Malam Minggu » Kata-kata yaitu Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata kata Galau Jones (Jomblo Ngenes) - Udah hari sabtu lagi, bearti malam minggu dan akan sama seperti malam minggu sebelumnya. Nonton tv atau online facebook sambil berdoa dalam hati berharap hujan deras datang? tenang sobat, jomblo itu hanya sementara. Mungkin jodohmu masih sedang di persiapkan tuk menunggu waktu yang tepat agar dapat bertemu denganmu. Kamu bisa luapin kejombloan kamu dengan kata-kata malam minggu jomblo dari zodiaker.

Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo
Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo


Kata kata Galau Lucu Malam Minggu Jomblo - Berikut ini adalah kata-kata lucu dan gokil buat kamu-kamu yang lagi jomblo dan gak bisa ke mana-mana tuk malem mingguan karena belum ada pasangan. Silahkan di cek :

Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Malam Minggu Jomblo

» *Jomblo* Malam Minggu dan Hujan itu adalah sebuah segitiga api yg bakal meledak kapan saja
» *Jomblo* Malam Minggu itu adalah malam yg paling membosankan, ketika mau keluar rumah pasti bikin sirik karena liat orang yg lagi pacaran.
» *Malam Minggu Hujan* Pacaran: Kecewa | LDR: Gak ngaruh | Jomblo: nari hujan
» Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yg elegan, Malam Minggu nongkrong di muka sajadah ?(?_?)?
» Biar Jomblo tapi jangan patah samangat buat jalan di Malam Minggu, biar cuma ke pom isi bensin trus pulang tidur. :|
» Ciri2 Jomblo akut adalah salah satunya lupa hari dan tanggal, misalnya lupa Malam Minggu. *eh
» Di kamus Jomblo ga ada hari Sabtu atau Malam Minggu, adanya Senin - Selasa - Rabu - Kamis - Jumat - Minggu
» GUE bingung kalo udah Malam Minggu, gue ngerasa kaya' Jomblo ~ padahal iya.
» Iri yg paling buruk ialah, ketika kita iri sama teman yg Malam Minggu nya diisi dg kemaksiatan #Pacaran. Jomblo itu mulia sampai halal
» Jomblo Limited Edition itu Malam Minggu dirumah bukan berkeliaran dijalan tanpa tujuan #alasan
» Jomblo sih gitu, habis jum'at langsung ketemu senin... Ngga ngenal weekend, apalagi Malam Minggu :|
» Kalo ada yg ngakak lewat jam 12 malam, abaikan ajah | tu kunti MBah? | bkn, tu Jomblo ngakak karena Malam Minggu udah lewat |o_O|
» Kalo Jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalo malam ini Malam Minggu.
» Malam Jumat serem bagi yg penakut, Malam Minggu serem bagi yg Jomblo, Malam Senin serem bagi yg sekolah, cuma Malam Pertama yg enak.
» Pacaran: Sekarang Malam Minggu | Single: Sekarang Sabtu Malam | Jomblo: Sekarang Udah Malam.. Ah gelap.." +(?e?)+
» Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo’ berjamaah, supaya hujan deras.
» Sekarang malam jumat, besok malam sabtu, trus besoknya lagi malam senin... | he_eh.. *Jomblo gak kenal namanya Malam Minggu*
» Sesungguhnya para Jomblo jika mengaji pada Malam Minggu itu pahala nya lebih besar daripada hari2 biasa. You now...
» Udh Jomblo, Malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat utk membuat manusia mengingat tuhan.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo Demikian artikel tentang » Kata kata galau » Kata kata jomblo » Kata kata Malam Minggu » Kata-kata dengan judul Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo. Di posting oleh pada hari Sabtu, 21 Juni 2014. Posting Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Lucu Malam Minggu Jomblo