Ramalan Zodiak Leo Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Leo Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Leo Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Leo Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Leo Hari IniZodiak Leo identik dengan logo gambar yang berbentuk singa. Leo (Singa) sendiri adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Leo, terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus, ketika matahari ada pada bintang Leo.

Jika bintangmu adalah LEO maka anda wajib membaca ramalan bintang leo berikut ini. Anda dapat menemukan ramalan kehidupan umum, cinta, karir dan keuangan serta angka dan warna keberuntunganmu hari ini.



UMUM :
Yang paling menonjol dari seorang Leo adalah rencana-rencana ke depan yang terlihat selalu menjanjikan. Namun ingatlah pepatah mengatakan jangan mengucap janji ketika merasa senang. Awasi apa yang akan Anda katakan minggu ini.

Di tengah minggu, sebuah tantangan datang. Selalu persiapkan yang terburuk agar Anda tidak jatuh terlalu dalam. Coba kurangi konsumsi minuman bersoda dan gorengan di pagi hari.

CINTA :
Single : Melakukan kesalahan memang hal yang wajar. Namun, reaksi apa yang Anda lakukanlah yang membuat hasilnya berbeda. Jangan cepat tersulut emosi ya. Apa yang Anda katakan ketika emosi bisa membuat Anda menyesal.

Berpasangan : Si dia agaknya sedang memberi Anda jarak. Ingat lagi, apa ketika ngobrol kemarin Anda tidak sadar mengatakan sesuatu? Coba deh tanyakan baik-baik. Bisa saja Anda mengatakan masalah yang sensitif untuk dibahas.

KARIR DAN KEUANGAN :
Bersikap arogan tidak akan membuat orang lain merasa segan. Salah paham agaknya akan muncul minggu ini. Pekerjaan memang sedang memuncak dan menguras banyak tenaga. Karenanya hindari memicu salah paham ya.

Sudah akhir bulan ya? Over worry nih? Sepertinya minggu ini akan aman-aman saja selama apa yang Anda perhitungkan sudah Anda pertimbangkan. Tengah minggu akan ada pemasukan nih. Hore!
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.

Nomor Keberuntungan : 9

Warna : Kuning

Itulah ramalan zodiak leo hari ini, pada dasarnya usaha dan do'a lah yang dapat menentukan bagaimana kehidupan kita selanjutnya.

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Leo Hari Ini. Di posting oleh pada hari Selasa, 25 Februari 2014. Posting Ramalan Zodiak Leo Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Leo Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Leo Hari Ini