Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Cancer Hari IniCancer adalah zodiak yang di mana bintang tersebut ideal dengan bentuk kepiting. Seorang dengan zodiak Cancer wajib mengetahui sedikit tentang bintangnya tersebut.

Dalam astronomi dan astrologi, Kanser, kepiting, adalah salah satu dari 12 rasi bintang zodiak. Kanser berukuran kecil dan redup, dan banyak orang menganggap rasi ini tidak menyerupai kepiting. Rasi ini berada di antara Gemini di sebelah barat dan Leo di sebelah timur, Lynx di sebelah utara serta Canis Minor dan Hydra di sebelah selatan.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Kanser, terlahir pada 22 Juni hingga 22 Juli, ketika matahari ada pada bintang Kanser.


UMUM :
Semua orang membutuhkan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan. Ini yang harus selalu Anda ingat bahwa menghargai orang lain bisa membuat Anda mendapatkan perlakuan yang sama. Awal minggu ini, jangan ragu untuk beri waktu untuk sesi curhat dengan teman.

Perut terasa begah. Bisa merusak mood seharian nih. Coba deh untuk mengkonsumsi makanan yang ringan dan tidak membebani lambung. Akhir minggu, ada kejutan. How perfect!

LOVE :
Single : Terlibat masalah dengan teman di kantor? Nggak perlu terbawa emosi, semua ada masanya. Tak perlu merasa tersaingi apalagi jika Anda melakukannya hanya untuk alasan tertentu. Biarkan semua berjalan apa adanya.

Berpasangan : Si dia memang sedang ingin terlibat dalam masalah yang Anda hadapi. Bagus, Anda mendapatkan dukungan yang Anda perlukan. Ini juga fase penting dalam hubungan kalian lho. Jangan segan melakukan hal yang sama ketika si dia sedang bermasalah.

KARIR DAN KEUANGAN :
Segan, juga harus jadi sifat yang harus Anda terapkan di kantor. Minggu ini rasanya akan ada salah paham jika Anda tetap mendongakkan kepala ketika bermasalah dengan rekan kerja. Ada kalanya Anda harus mengobrolkan masalah dengan baik-baik.

Awal minggu yang cukup boros. Agaknya Anda masih belum bisa mengatur pengeluaran minggu ini. Setidaknya, ada baiknya untuk tidak mengikuti apa yang Anda inginkan saja. Yuk deh lebih hemat walaupun sedang banyak diskon.

Nomor Keberuntungan : 7

Warna : Hijau

Jika ramalan bintang cancer di atas cocok dengan apa yang anda rasakan, jangan segan untuk memberikan komentar tentang hal yang anda alami.

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini. Di posting oleh pada hari Selasa, 25 Februari 2014. Posting Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini