Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Gemini Hari IniZodiak Gemini - Gemini adalah salah satu bintang dari ke 12 zodiak yang ada. Mungkin anda ingin mengetahui sedikit tentang horoskop gemini melalui ulasan berikut ini.

Gemini (si kembar) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 21 Juni, ketika matahari ada pada bintang Gemini.


UMUM :
Tidak ada yang salah dengan mengakui kesalahan. Setidaknya Anda sudah memiliki niat baik untuk mengakhiri perang dingin antara Anda dan teman dekat. Tidak enak juga kan merasa bermusuhan hanya karena salah paham? Nah minggu ini waktu yang tepat untuk rekonsiliasi.

Ketika hidung mulai tersumbat, sepertinya Anda akan segera kena flu. Coba deh hindari dengan minum hangat dan buat tubuh jadi hangat. Sakit akan membuat aktivitas Anda sedikit tersendat. Kalau memungkinkan, ambil istirahat seharian penuh agar tubuh terasa lebih enakan.

CINTA : 
Single : Agaknya si dia sedang memberi sinyal yang membingungkan. Apakah perasaan Anda bersambut atau tidak, Anda belum bisa menerjemahkannya. Tak apa, tidak ada yang perlu diburu-buru kok. Kalian masih bisa menjalani PDKT dengan santai saja.

Berpasangan : Agaknya pasangan mengerti jika Anda sedang bad mood. Anda juga sedang dalam mood yang cepat berganti. Namun, jangan karena mengerti bahwa dia akan paham. Anda juga harus belajar untuk bisa mengendalikan mood Anda sendiri.

KARIR DAN KEUANGAN :
Agaknya pekerjaan mulai terasa melelahkan. Padahal bukankah ini adalah passion Anda? Mungkin ada yang salah, mungkin juga hanya perasaan Anda saja. Minggu ini secara umum akan berjalan baik-baik saja. Hanya Anda perlu waktu untuk membangun mood lagi.

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk segera belanja kebutuhan bulanan. Cek daftar yang sudah Anda buat. Apakah ada yang harus dihilangkan atau justru ada tambahan daftar belanja. Keuangan sedang baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Nomor Keberuntungan : 7

Warna : Ungu

Dari ramalan zodiak gemini hari ini di atas semoga dapat memberikan anda sedikit kesimpulan akan nasib anda kedepan. Namun ramalan tak lebih dari sekedar ramalan. Sesungguhnya takdir sudah di gariskan, kita hanya bisa berusaha dan berdoa untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini. Di posting oleh pada hari Kamis, 06 Maret 2014. Posting Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini