Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Taurus Hari IniBintang Taurus - pemilik zodiak Taurus pada umumnya di nilai sebagai orang yang pendiam dan penyabar. Namun semua kembali kepada pribadi masing-masing.

Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur; di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.



UMUM :
Semua akan indah pada waktunya, bukankah begitu? Minggu ini jadi minggu yang cukup berat. Ada tanggung jawab baru, entah itu untuk urusan cinta atau pekerjaan. Akan jadi menyenangkan jika di sekeliling Anda memberikan support. Eh, sepertinya Anda butuh istirahat panjang nih.

Pola makan sudah mulai berantakan lagi karena pekerjaan yang membuat Anda stres tidak karuan. Ditambah, Anda juga masih sering terjaga hingga larut. Minggu ini badan akan lebih capek dari biasanya. Minum vitamin dan istirahat lebih awal yuk.

CINTA :
Single : Agaknya Anda harus mulai merencanakan akan pergi liburan ke mana. Mungkin dalam waktu dekat Anda akan memutuskan untuk berlibur , setidaknya menikmati me time. Ini bagus karena Anda memang butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengevaluasi apa yang sudah terjadi.

Berpasangan : Mengapa Anda dan si dia membuat jarak hanya karena takut memulai pembicaraan? Ayo bicarakan apa yang jadi masalah Anda. Tak ada baiknya menunda seperti ini. Hubungan kalian layaknya gunung yang siap meletus kapan saja. Hanya menunggu waktu kapan kalian akan membicarakan masalah ini.

KARIR DAN KEUANGAN :
Agaknya, pekerjaan agak membebani Anda belakangan ini. Anda bisa lho mengajukan komplain pada atasan. Setidaknya, ceritakan apa yang Anda lakukan. Jika Anda merasa sudah overload, ada baiknya Anda mendapatkan asistansi dari kantor. Setidaknya, beban Anda tidak tanggung seorang diri.

Merencanakan liburan panjang dengan mengambil cuti? Anda sebaiknya mulai merencanakan keuangan juga nih. Ada baiknya jika Anda mulai menyisihkan sebagian pemasukan di awal bulan ini khusus untuk pengeluaran di liburan nanti. Atau setidaknya Anda sudah menyimpannya di tempat lain.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.

NOMOR KEBERUNTUNGAN : 6

WARNA : ORANGE

Tetaplah bijak dalam menanggapi ramalan zodiak taurus hari ini, jadikan ramalan tersebut sebagai acuan untuk menjadi lebih baik atau hanya sekedar sebagai hiburan.

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini. Di posting oleh pada hari Kamis, 06 Maret 2014. Posting Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini