Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari IniSebelum memulai melihat Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini sebaiknya kita mengetahui sedikit tentang SAGITARIUS dalam segi dunia bintang.

Sagitarius ( ♐) adalah zodiak kesembilan dalam urutan di tabel zodiak. Di langit, zodiak ini membentang di antara 240 derajat dan 269 derajat dari sistem koordinat ekliptika. Dalam zodiak tropis, Matahari transit di daerah ini dari 16 novembersetiap tahun. Dalam astrologi sideris, saat matahari transit di rasi bintang Sagitarius dari sekitar 16 Desember - 14 Januari.



UMUM :
Mimpi buruk membuat diri Anda merasa cemas belakangan ini. Namun, Anda juga tidak ingat apakah Anda sedang terlibat masalah atau melupakan sesuatu hal. Tenangkan diri terlebih dahulu, Anda mungkin hanya sedang merasa lelah karena satu hal. Atau juga minta pendapat teman dekat Anda.

Minggu ini ada baiknya jika Anda benar-benar mulai untuk diet dan mengkonsumsi makanan yang sehat saja. Apalagi minggu ini agaknya tubuh sedang tidak terlalu fit. Istirahatlah yang cukup jika Anda ingin membuat tubuh terasa lebih nyaman.

CINTA :
Single : Tidak perlu meratapi apa yang sudah terjadi di masa lalu. Ini tidak akan ada untungnya untuk Anda, malah Anda akan merasa sedih dan mood jadi semakin tidak menentu. Minggu ini luangkan waktu untuk kembali ke hobi Anda yang sempat tertinggal.

Berpasangan : Merasa diri yang paling benar memang sifat dasar manusia yang tidak ingin kalah. Namun dalam sebuah hubungan Anda harus bisa mengalah dan bisa berkompromi. Ini yang harus banyak Anda pelajari dari pasangan atau orang lain malah. Sabarlah.

KARIR DAN KEUANGAN :
Menunggu janji yang diberikan atasan memang menyebalkan apalagi jika Anda sudah menunggunya sejak lama. Ini bisa jadi pelajaran untuk Anda agar tidak terlalu bergantung pada orang lain. Tetap lakukan yang terbaik dan jangan ragukan kemampuan Anda.

Agak bahaya minggu ini jika Anda masih saja tergoda dengan apa yang ada di luar sana. Minum air putih, tarik nafas dan pikirkan kembali apa Anda benar-benar memerlukannya. Tidak semua yang Anda pikir perlu, benar-benar Anda perlukan.

Nomor Keberuntungan : 3

Warna : Ungu

Ramalan-hanyalah sekedar ramalan, benar tidaknya kita tidak bisa menentukan. Percaya atau tidaknya ramalan bintang horoskop sagitarius ini kembali kepada pribadi anda masing-masing.

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini. Di posting oleh pada hari Jumat, 21 Februari 2014. Posting Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini