Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Zodiaker - Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :


Apakah anda sudah mengetahui tentang siapa itu SCORPIO ? Ada baiknya kita lebih mengenal tentang sosok bintang / horoskop sang scorpio dari sedikit ulasan berikut ini sebelum memulai membaca ramalan zodiak scorpio hari ini.

Skorpio (Kalajengking) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Dalam tradisi Jawa, rasi ini dikenal sebagai Banyakangrem ("angsa mengeram").
Rasi ini berada di antara Libra di sebelah barat dan Sagitarius di sebelah timur serta merupakan salah satu rasi besar yang terletak di belahan selatan dekat pusat Bima Sakti. Sebagai salah satu rasi zodiak, ia dilewati oleh garis imajiner ekliptika. Ia mudah dikenali dari rangkaian bintang yang membentuk seperti huruf S atau J besar di belahan langit selatan.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

UMUM :
Ego yang tinggi disertai dengan gengsi adalah watak Scorpio. Bagus jika ini Anda lakukan dan membuat Anda mendapatkan keuntungan. Namun, dalam hal cinta atau karir, tentu Anda tidak bisa selalu berbuat serupa. Belajarlah untuk tidak terlalu mengagungkan ego.

Sering berada di luar dengan keadaan cuaca yang seperti ini tentu bisa berbahaya demi kesehatan. Walau mungkin Anda merasa baik-baik saja, memang lebih baik mencegah kan? Tubuh boleh saja terasa fit tapi tidak ada yang tahu nanti akan terjadi apa. Jadi, lindungi tubuh sebaiknya.

CINTA :
Single : Pesona yang dimiliki Scorpio memang membuat lawan jenis makin penasaran. Apalagi kadang Anda bersikap dingin dan misterius. Tapi, terlalu menutup diri juga tidak disarankan. Anda harus belajar untuk lebih membuka hati.

Berpasangan : Kadang, rasa bosan ada saja dam hadir dalam sebuah hubungan. Karenanya komunikasi adalah hal yang penting untuk Anda dan si dia. Jangan karena dia terlihat cuek kemudian Anda semakin cuek.

KARIR DAN KEUANGAN :
Minggu ini suasana kantor sedikit mendung. Sepertinya akan ada masalah dan ini akan melibatkan Anda. Tenang, Anda hanya butuh untuk sedikit tenang. Jangan tersulut apalagi merasa tersudut. Semua bisa diselesaikan dengan baik. Anda hanya butuh kesabaran yang ekstra saja.

Sedang ada pengeluaran mendadak? Tak apa, Anda bisa mengambilnya dari tabungan kebutuhan dan lain-lain Anda. Tentu ini membuat Anda harus lebih berhati-hati ketika akan mengeluarkan uang ya? Hindari belanja minggu ini.

Nomor Keberuntungan : 2

Warna : Hijau

Ramalan di dunia ini di buat oleh manusia dan sesungguhnya hanya tuhanlah yang dapat menentukan semuanya. untuk percaya dan tidaknya akan ramalan bintang scorpio hari ini adalah hak anda masing-masing.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Demikian artikel tentang » Bintang » Horoskop » Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini. Di posting oleh pada hari Jumat, 21 Februari 2014. Posting Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini