Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Zodiaker - Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja » Tips Percintaan yaitu Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita ? - Pertanyaan itu sering muncul di kepala para pria yang saat ini belum memiliki pasangan (kekasih). Segala cara sudah di coba namun masih belum bisa menarik perhatiannya. Perlu di ketahui, sesuatu yang berlebihan hanya akan menguras tenaga atau malah justru membuat si wanita merasa terganggu "ilfil".

Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Tips Membuat jatuh Cinta - Jika anda sudah benar-benar yakin dan memiliki target terkunci seorang wanita "cewek" yang ada idamkan, maka sudah saatnya anda bergerak dan mulai berperang dalam perjuangan mendapatkan hati si dia. berikut ini adalah cara dan tips agar wanita idaman anda memberikan hatinya kepada anda.

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

1. Jadilah diri sendiri
Kebanyakan wanita sangat mengidolakan pria yang dapat menjadi dirinya sendiri, jangan pernah ubah penampilan, gaya, bahkan model rambut anda menjadi menyerupai artis atau aktor sekalipun. Hal ini akan menunjukkan anda tidak percaya dengan diri anda sendiri, bagaimana wanita bisa mempercayai anda jika demikian.

2. Perbuat sesuatu yang membuat dia memperhatikan anda
Perbuatlah sesuatu yang membuat dia memperhatikan anda, hal ini akan memudahkan anda dalam memikat hati si dia. Kebanyakan wanita suka pria yang berani, berwibawa, dan baik hatinya. Berbuat baiklah pada semua orang di sekitarnya, namun tetap harus ikhlas dan benar dari lubuk hati anda. Jangan pernah menunjukan keberanian dengan hal negatif seperti berkelahi dan sebagainya.

3. Jangan terlalu agresif
Setiap wanita tentu senang ketika ada yang memberi perhatian kepadanya, namun memang terkadang dapat membuat wanita tersebut benci ketika anda terlalu agresif. Jangan terlalu mati matian mendekatinya karena akan membuat si Dia menjadi risih dan bahkan tidak respek pada diri anda.

4. Perhatian
Tanpa rasa perhatian sulit rasanya anda dapat memikat hati wanita pujaan hati anda. Dengan rasa perhatian yang tulus dan penuh kasih akan membuat wanita idaman anda berpikir tentang anda. Bahkan dapat membuat dia jatuh cinta pada anda walaupun banyak keterbatasan yang anda miliki.

5. Hindari Perasaan Egois
Banyak pria yang menunjukkan ego nya pada wanita idamannya, padahal wanita tidak suka pria yang memiliki ego dan emosi yang terlalu tinggi. Walaupun anda sangat menyukai dan menyayangi dia tapi perlu anda ketahui cinta tidak harus memiliki. Ciri ciri cinta sejati adalah mencintai walaupun tidak memilikinya, perasaan egois hanya membuat wanita tidak peduli dan melupakan anda.

6. Pandangan pertama tidak akan terlupakan
Jika anda baru berkenalan dengan wanita tersebut, baik melalui teman anda atau melalui jejaring sosial, pandangan pertama merupakan hal terpenting dalam kisah asmara. Pandangan pertama memiliki sejuta makna, oleh karenanya anda harus mengetahui cara berkenalan dengan wanita idaman yang baik dan benar. Buat diri anda se-cool mungkin saat ketemu dengan dirinya. Jangan terlalu norak dan berpakaianlah dengan santun dan baik.

7. Berkorban
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta memang terkadang terasa sulit, perhatian saja tidak cukup membuat si Dia memperhatikan anda. Anda harus rela berkorban untuk mendapatkan cintanya, pengorbanan mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. Contohnya adalah menjemput dia bekerja atau ke kantor, bahkan saat bersekolah jika masih bersekolah. Dan bentuk pengorbanan lain yang mungkin dapat meluluhlantakkan hatinya.

8. Percaya Diri
Percaya diri merupakan sikap yang sangat berguna dari pada berbagai bidang kehidupan manusia. Tanpa rasa percaya diri tentu anda akan terlihat jauh dari lelaki yang pantas diidolakan.

9. Pujian Tulus
Semua wanita memang sangat suka di puji, terlebih datang dari lelaki yang mereka sukai. Walaupun anda masih dalam tahap pendekatan, anda dapat memberikan pujian kepada dirinya dengan tulus. Pujian tersebut dapat diberikan untuk menilai masakan, cara pakaiannya, model rambut, serta penampilannya.

10. Jual Mahal
Terkadang anda tidak harus selalu mengalah pada dirinya, anda terkadang harus jual mahal dan seolah tidak memperhatikan si Dia. Hal ini akan menjadikan anda lebih berharga bagi dirinya, dia akan merasa kehilangan atau ada sesuatu yang lain jika tidak ada diri anda mengisi harinya. Jual mahal dalam artian simple adalah tidak menelepon atau BBMan dalam kurun waktu tertentu.

11. Kenali Dia Melebih dia mengenali dirinya sendiri
Bukti bahwa anda benar benar mencintai wanita tersebut adalah anda lebih mengenal diri dia jauh lebih dari dia mengenal dirinya sendiri. Wanita akan mengagumi pria yang mengenal dirinya secara utuh baik keluarga, teman, kebiasaan, kesukaan, dan hobinya.\

12. Jujur dan Gentleman
Kejujuran adalah bumbu untuk membuat wanita jatuh cinta, dengan kejujuran dan sifat yang gentle anda menunjukkan bahwa anda tulus mencintai si Dia apa adanya.

13. Teman Curhat
Perkenalan memang terkadang harus diawali dari teman yang baik, anda harus menjadi teman curhat yang baik untuk wanita tersebut. Setiap wanita tentu akan suka curhat dan bercerita, anda harus menjadi komunikan yang baik dalam hal ini. Usahakan dia nyaman berbicara dan curhat pada anda. Dengan demikian dia akan merasa kesepian tanpa diri anda. Cara mencari jodoh memang lebih susah daripada menjadi teman, jadi anda pasti berkesempatan menjadi temannya. Oleh karena itu jangan sia siakan kesempatan menjadi teman si Dia untuk lebih mengenal dirinya dan memperkenalkan diri anda padanya.

14. Kado Indah
Apa yang bisa dia ingat dari diri anda setiap saat ? kado merupakan salah satu barang yang membuat dia teringat pada anda. Cari kado yang paling dia sukai dan biarkan kado tersebut merupakan ungkapan sayang anda pada dia.

 15. Bantu si Dia mendapatkan dan mencapai impiannya
Wanita tentu memiliki impian dan cita cita, baik itu jangka panjang maupun impian jangka pendek. Jika anda dapat membantu dia mengapai impiannya tentu anda akan menjadi orang yang berharga pada dirinya. Tidak menutup kemungkinan akan menjadi sahabat dan calon pendamping yang dia idamkan.

16. Misterius
Dalam beberapa kasus wanita cendrung suka pada pria atau laki laki yang memiliki hal yang disembunyikan. Ada baiknya anda dapat menyimpan suatu rahasia yang membuat wanita penasaran dan menebak nebak tentang diri anda. Usahakan dia mencari info mengenai diri anda baik melalui teman atau sahabat anda.

17. Jangan pernah memaksa
Jangan sekali kali anda memaksa dirinya untuk berbagai hal yang ingin anda lakukan, sekali pun hal tersebut untuk menunjukan cinta anda padanya. Paksaan hanya akan membuat dia mengenali anda orang yang egois, dan tidak mengerti akan dirinya.

"Dari ketujuh belas cara membuat wanita jatuh cinta dan terkesima di atas sebaiknya di lakukan perlahan-lahan dan tentunya bersabar sembari terus meluncurkan cara-cara berikutnya. Jangan mudah menyerah, karena wanita tidak menyukai pria yang terlalu cepat menyerah. Karena mereka berpikir mungkin suatu saat anda akan menyerah dan berhenti mencintainya."
Semoga cara membuat si dia jatuh cinta kepada anda di atas dapat mendongkrak semangat anda untuk terus berjuang mendapatkan cintanya. Keep spirit dan terus bergerak !

Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta Demikian artikel tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja » Tips Percintaan dengan judul Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta. Di posting oleh pada hari Jumat, 21 Maret 2014. Posting Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Cara Dan Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta