Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Zodiaker - Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR), kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja yaitu Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR). Jika anda merasa tulisan yang berjudul Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR) ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Pacaran Jarak jauh - LDR atau Long Distance Relationship adalah posisi di mana seseorang terpisah jauh dengan kekasihnya, Bukan dari kemuan sendiri tapi karena berberapa kemungkinan faktor yang mengharuskan mereka untuk berjauhan seperti pekerjaan, sekolah atau lainnya. Banyak sekali tantangan bagi orang-orang yang menjalani LDR (Pacaran Jarak Jauh) seperti Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk bertemu.

Solusi Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Pacaran Jarak Jauh mengutamakan sebuah kepercayaan, tetap sering berkomunikasi mungkin dapat membuat hubungan percintaan anda tetap bahagia. Meskipun berat, jika harus tetap di lakukan LDR atau pacaran jarak jauh dapat anda jalankan seperti biasa dengan tips-tips Long Distance Relationship berikut ini.

1. Komunikasi dalam Pacaran Jarak Jauh
Komunikasi dalam hubungan tentu menjadi point penting.  Komunikasi menjadi salah satu kunci sukses pacaran, begitu pun dengan pacaran jarak jauh. Cara menjalani pacaran jarak jauh dengan komunikasi yang baik tentu menghasilkan hubungan yang baik pula. Dengan komunikasi yang baik akan menimbulkan saling keterbukaan dalam hubungan atau pacaran, dalam hal ini pacaran jarak jauh.
2. Hubungan Jarak Jauh Butuh saling Percaya.
Dalam pacaran jarak jauh, tips cara awet menjalani hubungan yaitu saling percaya, dengan adanya saling percaya satu sama lain maka kondisi pacaran jarak jauh akan selalu terjaga. Dengan saling percaya maka hubungan dapat berjalan dengan sukses, Eits tapi ingat yah.. jika anda dipercaya oleh pacar anda, jangan sia-siakan kepercayaan itu. Karena saling percaya kadang kala tergerus oleh derasnya cobaan pacaran jarak jauh.
3. Pacaran jarak jauh butuh sedikit rasa egois.
Rasa egois ini bukan berarti menang sendiri dan menciutkan pacar kita ketika telah menjalani hubungan jarak jauh. Tapi dalam pacaran jarak jauh, rasa egois lebih tertuju kepada niat untuk mudah percaya kepada semua orang. Kita tidak boleh terlalu percaya dengan apa yang dikatakan orang lain yang dapat menjadi masalah bagi hubungan kita. telaah dlu dan komunikasikan dengan baik, atau jika tidak yakin cari tahu sendiri untuk keamanan hubungan pacaran jarak jauh anda.
4. Pacaran Jarak Jauh harus Pandai mengatur waktu
Pacaran jarak jauh tentu membutuhkan pula pertemuan yang intens. Jadi jika ada waktu luan dan peluang untuk ketemu maka manfaatkanlah waktu itu. Jadi usahakan selalu cari cara untuk ketemu agar par pacaran jarak jauh anda tetap awet dan terjaga.
5. Pacaran jarak jauh butuk keseriusan
Jika anda benar serius dalam menghadapi pacaran jarak jauh yang sulit, tentu akan lebih memudahkan anda. Pacaran jarak jauh akan mengukur sejauh mana keseriusan anda dalam pacaran?
6. Pacaran Jarak Jauh bukti cinta sejati.
Pacaran jarak jauh akan mengokohkan cinta anda. Pacaran jarak jauh akan membuat anda lebih sabar dalam pacaran. Dengan pacaran jarak jauh, ciri-ciri cinta sejati akan lebih nampak.
7. Temukan hakikat Pacaran jarak jauh.
Hakikat pacaran atau hubungan jarak jauh adalah rasa kangen dan rindu. Jika menjalani hubungan jark jauh lantas tidak pernah merasa rindu maka mungkin saja terjadi sesuatu. Pada hakikatnya pacaran jarak jauh akan selalu menimbulkan rasa rindu. So buat pacar anda merasa rindu dan mengingat anda setiap saat. Caranya, sekali-kali berikan ungkapan kasih sayang yang membuatnya selalu ingat kepada anda. Jika ada kesempatan lakukan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia dan selalu mengingat anda. Buat ia selalu merasa rindu akan hadirnya dirimu disisihnya. Itulah hakikan pacaran jarak jauh sesungguhnya.

Sebaiknya anda menerapkan ke tujuh tips pacaran jarak jauh di atas agar hubungan anda tetap berjalan dengan baik. Sedikit bumbui dengan kata-kata cinta kepada pasangan anda agar dia selalu merasa di cintai dan selalu menjadi yang utama untuk anda.

Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR) Demikian artikel tentang » Artikel Remaja » Dunia Remaja dengan judul Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR). Di posting oleh pada hari Jumat, 21 Maret 2014. Posting Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR) ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR) dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Solusi Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR)