Kata-kata Motivasi Semangat Kerja

Zodiaker - Kata-kata Motivasi Semangat Kerja - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Motivasi Semangat Kerja, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Motivasi » Kata-kata yaitu Kata-kata Motivasi Semangat Kerja. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Motivasi Semangat Kerja ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Motivasi Kerja - Perkerjaan yang menumpuk serta tekanan dari banyak pihak membuat kita stress dan penat dengan tumpukan tugas yang harus di selesaikan. Namun perlu di ingat, Kerja yang kita lakukan adalah demi suatu atau beberapa hal. Contohnya nafkah untuk anak dan istri, atau untuk membantu ekonomi kelurga. Oleh karena itu terus semangat dalam bekerja tentunya perlu tetap di dongkrak setiap hari.

Kata-kata Motivasi Semangat Kerja

Motivasi untuk tetap semangat kerja di perlukan di setiap saat, agar perkerjaan yang ada selalu selesai tepat waktu dan tentunya sesuai target yang ingin di capai. Sedikit kata-kata motivasi semangat kerja berikut semoga dapat membantu mengembalikan semangat pada diri kita.

Kata-kata Motivasi Semangat Kerja

"Kesuksesan dibentuk dari kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan semangat."
-Winston Churchill
"Kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan tergantung pada semangat perjuangan setiap orang. Hal yang penting bukanlah apa yang terjadi dalam hidup kita, namun apa yang kita lakukan tentang apa yang terjadi pada kita."
-George Allen
"Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh, namun karena mereka tidak punya cukup semangat."
-Struther Burt
"Ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan itu. Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi yang ketat."
-Jack Mack Carter
"Saya tahu harga kesuksesan: dedikasi, kerja keras, ketaatan yang tak kunjung padam kepada hal-hal yang ingin anda lihat dapat terjadi."
-Frank Lloyd Wright
"Semakin keras saya bekerja, maka saya semakin beruntung."
-Samuel Goldwyn
"Saya diciptakan untuk bekerja. Jika anda sama-sama tekun, anda akan sama-sama sukses."
-Johann Sebastian Bach
"Kemenangan dari sebuah kesuksesan sudah setengah dimenangkan ketika seseorang mencapai kebiasaan bekerja."
-Sarah Knowles Bolton
"Saya pikir orang yang mengambil sebuah pekerjaan hanya untuk bertahan hidup -katakanlah, hanya untuk mendapatkan uang- telah membuat dirinya menjadi seorang budak."
-Joseph Campbell
"Rencana hanyalah tujuan yang baik,
kecuali jika tujuan tersebut segera diwujudkan dengan kerja keras."
-Peter Drucker
"Ada dua jenis manusia, mereka yang bekerja keras dan mereka yang memilih berhutang. Berusahalah untuk memilih kelompok yang pertama karena dalam kelompok itu lebih sedikit kompetisinya."
-Indira Gandhi
"Saya pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan."
-Margaret Thatcher

Kerja bukan hanya sekedar bicara gaji atau rupiah, namun kita di tuntut untuk belajar bertanggung jawab atas tugas-tugas yang di berikan. Tetap semangat dan terus berpacu akan motivasi target pencapaian sukses yang kita inginkan.

Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Motivasi Semangat Kerja di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Motivasi Semangat Kerja Demikian artikel tentang » Kata Motivasi » Kata-kata dengan judul Kata-kata Motivasi Semangat Kerja. Di posting oleh pada hari Kamis, 20 Maret 2014. Posting Kata-kata Motivasi Semangat Kerja ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Motivasi Semangat Kerja dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Motivasi Semangat Kerja