Kata-kata Bijak Untuk Motivasi

Zodiaker - Kata-kata Bijak Untuk Motivasi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Untuk Motivasi, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Untuk Motivasi. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Untuk Motivasi ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Sebagai Motivasi - Ucapan yang bijak dapat menjadi sebuah motivasi dan pembakar semangat dalam menghadapi sebuah permasalahan hidup. Tidak hanya untuk sebuah masalah, kata-kata bijak juga dapat menjadi sebuah inspirasi bagi anda yang sedang membutuhkan ide-ide dalam pengerjaan suatu hal. Pada dasarnya ucapan bijak tak harus keluar dari mulut seorang yang di anggap bijak, karena kata-kata bijak bisa di ungkapkan siapa saja.

Kata-kata Bijak Untuk Motivasi

Kata Bijak Yang Memotivasi dapat di jadikan sebuah acuan pendongkrak semangat sehari-hari. Jika anda merasa perlu kata-kata bijak, berikut ini zodiaker memberikan sedikit kutipan kata-kata bijak sebagai motivasi anda :

Kata Kata Bijak Menjadi Motivasi

Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)
Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (Alex Winter)
Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)
Kalau manusia berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (John Steinbeck)
Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)
Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valery)
Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)
Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)
Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik. (Fonttenelle)
Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)
Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)
Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)
Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Danton)


Beberapa kata kata bijak motivasi dari para tokoh dunia di atas semoga menjadi sebuah motivator bagi anda semua dalam menjalani kehidupan ini.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Untuk Motivasi di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Untuk Motivasi Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Untuk Motivasi. Di posting oleh pada hari Rabu, 26 Maret 2014. Posting Kata-kata Bijak Untuk Motivasi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Untuk Motivasi dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Untuk Motivasi