Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati

Zodiaker - Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Mutiara » Kata Sedih » Kata-kata yaitu Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Kata Kesedihan - Kesedihan bisa dirasakan oleh semua orang baik itu karena urusan cinta, kehidupan, pekerjaan, keluarga dan masalah lainnya. Namun tak baik jika kita terus terpuruk dalam kesedihan. ada baiknya kita kembali bangkit dan semangat dalam menjalani semuanya. Karena terus larut dalam kesedihan hanya akan membuat kita semakin jatuh.

Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati

Kata Sedih Menyentuh Hati - Kesedihan mungkin akan membuat kita menangis, namun ingat bahwa dengan kita menangis tidaklah akan menghilangkan kesedihan kita. Tetaplah kuat dan tegar meskipun kesedihan itu sangat berat kita rasakan.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka..
Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.
Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.
Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.. Tapi kau palsu.
Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah.
cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya.
Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku.
Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana agar kamu mau mencoba kembali.
Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku.
Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.
Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?
Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka.
Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal.
Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.
Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Menanti aku melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu.
Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..
Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku.
Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
Sedih ketika bersamanya yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki olehnya yang telah meninggalkanmu di masa lalu.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.
Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.
Itulah kumpulan kata-kata sedih yang dapat kami berikan. Zodiaker selalu mengingatkan kepada anda untuk tidak terus hanyut dalam kesedihan. Carilah inspirasi untuk menghilangkan kesedihan-kesedihan anda seperti membaca kata kata bijak untuk motivasi.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Demikian artikel tentang » Kata Mutiara » Kata Sedih » Kata-kata dengan judul Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati. Di posting oleh pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Posting Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati