Kata-kata Motivasi Tentang Cinta

Zodiaker - Kata-kata Motivasi Tentang Cinta - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Motivasi Tentang Cinta, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Motivasi » Kata-kata yaitu Kata-kata Motivasi Tentang Cinta. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Motivasi Tentang Cinta ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Motivasi Cinta - Cinta tak selamanya selalu tegar dan kuat, ada kalanya rasa cinta di hinggapi rasa jenuh hingga akhirnya dia pun rapuh. Namun cinta sesungguhnya tidaklah mengenal kata menyerah. Oleh karena itu rasa cinta pun membutuhkan motivasi untuk tetap kuat dan seiring sejalan.

Kata-kata Motivasi Tentang Cinta

Motivasi cinta merupakan kekuatan tersendiri dalam sebuah hubungan. Cinta lah yang banyak membuat hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Kata-kata motivasi cinta mungkin akan membantu anda tetap ceria dan semangat dalam menjalanin sebuah hubungan yang di dasari oleh rasa cinta.

Kata-kata Motivasi Tentang Cinta

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.
Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.
Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.
Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.
Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.
Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.
Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.
Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.
Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.
Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.
Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.
Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.
Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.
Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.
Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Termotivasi dari kata-kata di atas adalah sebuah kebahagian tersendiri bagi penulis. Hanya sekedar mengingatkan bahwasannya CINTA yang abadi adalah di mana kita selalu bijak dalam menjalani serta mengmbil keputusan dan tentunya bijak dalam menyelesaikan masalah.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Motivasi Tentang Cinta di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Motivasi Tentang Cinta Demikian artikel tentang » Kata Motivasi » Kata-kata dengan judul Kata-kata Motivasi Tentang Cinta. Di posting oleh pada hari Rabu, 19 Maret 2014. Posting Kata-kata Motivasi Tentang Cinta ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Motivasi Tentang Cinta dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Motivasi Tentang Cinta