Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat

Zodiaker - Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Motivasi » Kata-kata yaitu Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Motivasi Sahabat - Sahabat' ada kalanya kita terpuruk, terjatuh dan bersedih bersama. Namun tak jarang kita saling berbagi senyum di kala bahagia menghampiri.

Tak jarang seorang sahabat merasa lelah dan letih akan semua problema kehidupan yang di alaminya, Baik dari faktor keluarga, kekasih atau malah kita sebagai temannya. pada saat itulah kita sebagai seorang sahabat sejatinya harus memberinya semangat sebagaimana dia pula memberi kita dukungan untuk terus move on dalam menjalani hidup ini.

Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat

Sahabatlah yang selalu ada dalam segala keadaan dan situasi yang kita alami, maka tak salah jika kita juga berusaha untuk ada di saat sahabat kita sedang berada dalam keterpurukan. Untuk itu mungkin ucapan atau kata-kata motivasi bagi sahabat berikut dapat memberinya semangat baru.

Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat

“Jangan terpuruk hanya dengan sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana masih banyak orang yang menanti kamu untuk tersenyum”
“Jika kamu ingin sukses jangan peduli denga orang yang berusaha untuk menjatuhkanmu, karena orang yang menjatuhkanmu biasanya akan ada dibawahmu”
“Jangan meratapi seseorang yang meninggalkanmu. Jika ia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, maka kamu harus cerdas untuk mengabaikannya”
“Siapa yang ingin bersamamu disaat kamu tidak bisa memberikanapa-apa? Mereka adalah sahabatmu”
“Dengan mempunyai satu sahabat sejati akan lebih baik daripada memiliki seribu teman yang mementingkan dirinya sendiri”
“Meninggalkan masa lalu yang pahit adalah kunci yang sangat penting agar bisa melangkah maju dan menggapai masa depan yang gemilang”
“Jika kami ingin memulai untuk melakukan sesuatu, maka kamu harus melakukannya. Jika menunda untuk melakukan sesuatu, maka kemungkinan kita tidak akan bisa untuk melakukannya”
“Senyumlah untuk tinggalkan sedihmu dan bahagialah untuk melupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan tidak akan setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan”
“Jika kamu ingin maju, maka kamu harus mematahkan semua keraguan. Berdirilah dan beranjaklah dari masa lalu agar kamu bisa merengkuh masa depan dengan penuh harapan”
“Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan bisa untuk melemahkanmu”
“Jangan dengarkan mereka yang mengejekmu, siapapun dirimu haya kamu yang tahu dan hanya kamu yang bisa menentukan siapa dirimu”
“Setiap orang memiliki masalah sendiri dalam hidupnya, berat atau ringan akan tergantung pada kehebatan dan kepercayaan diri dalam menghadapi masalah tersebut”
“Banyak hal yang tidak akan datang dengan sendirinya. Kadang kamu harus meninggalkan tempat yang nyaman dnegan sejenak agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan”
“Kamu akan bahagia bukan ketika kamu mendapatkan apa yang kamu ingin, tapi saat kamu bersyukur atas apa yang telah kamu dapatkan”
“Mungkin kita memang tidak akan mendapatkan apa yang kita sukai, tapi kita bisa menyukai apa yang telah kita dapatkan”
“Jangan jadikan kekurangan itu sebagai beban, karena itu akan menghalangi apa yang sedang kamu impikan”
“Jangan pernah untuk menyerah, kamu itu lebih berani dari apa yang kamu percaya dan lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan”
“Hidup itu memang akan selau butuh perjuangan, karena tidak ada satu halpun yang bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”
“Segeralah beranjak dari masa lalu, untuk menuju masa depan, ikuti dengan semangat dan harapan baru, juga patahkan semua keraguan”
“Dengan secara tidak sadar, kamu telah menyelematkan dirimu sendiri dengan kejujuran”
Dari kata-kata motivasi di atas, selain untuk sahabat mungkin juga dapat memotivasi kita untuk terus tegar dan terus bergerak maju dalam menjalani hari-hari yang sulit sekalipun. Ingat, Tuhan tidak pernah memberikan cobaan diluat kemampuan umatnya. Untuk itu tetap MOVE ON sobat !
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat Demikian artikel tentang » Kata Motivasi » Kata-kata dengan judul Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat. Di posting oleh pada hari Rabu, 19 Maret 2014. Posting Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Motivasi Untuk Sahabat