Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Zodiaker - Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata Bijak Kehidupan » Kata Mario Teguh » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Kehidupan Dari Mario Teguh dapat menjadi sebuah motivasi dan inspirasi untuk terus semangat dan kuat serta tegar dalam menjalani kehidupan yang sulit sekalipun. Karena kata-kata bijak dari mario teguh menyimpan kekuatan yang besar jika kita mencernanya dengan pikiran positif dan tenang.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Kata Bijak Mario Teguh - Menjalani Kehidupan mungkin tidaklah mudah, namun dengan bersyukur atas apa yang kita dapatkan dan kita miliki serta terus berusaha dan berdoa tentunya kehidupan ini dapat kita jalani dengan mudah. Pada dasarnya rejeki sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan segala usaha yang kita lakukan akan di perhitungkan untuk apa yang kita dapat akhirnya.

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Kendaraan menuju keberhasilan adalah kerja keras.
Mereka yang menolak bekerja keras, karena telah menemukan konsep bekerja cerdas, masih harus bekerja keras.
Mario Teguh - Loving you all as alwaysTuhan kami yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Dengan tulus kami memohon agar Engkau membangunkan kami esok pagi sebagai jiwa yang baru, yang lapang nafas dan damai hatinya, yang lembut kasih sayangnya, yang mudah menerima nasehat baik, yang enggan meneladani yang buruk, yang Kau mudahkan rezekinya, yang damai dan ceria keluarganya, yang bersahabat luas, dan yang berperan baik di masyarakat.
Aamiin_Mario Teguh
Aku mungkin bukan yang tercepat, tapi yang paling serius untuk segera hidup berbahagia bersamamu.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil.
Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Tindakan kebaikan adalah tindakan kebahagiaan. Orang yang tidak berbahagia dan mengeluhkan kehidupannya, harus melebihkan kebaikan dalam sikap dan cara-caranya.
Hari ini aku akan berhenti berfokus pada kekuranganku, karena itu akan membuatku merasa iri dan tersiksa dengan kelebihan orang lain. Jika aku berfokus pada kelemahanku, aku akan menyesali yang tak bisa kumiliki.
Tapi,Jika aku mensyukuri yang dapat kulakukan dan berfokus menjadikannya keuntungan bagi orang lain, aku akan menjadi kuat dan gembira.Aku akan berfokus pada yang menguatkanku.
Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus Anda takuti, tapi takutlah untuk tidak tumbuh sama sekali. Tumbuhkanlah diri Anda dengan kecepatan apa pun. Mengangsur tindakan nyata sedikit demi sedikit setiap hari tetap lebih baik daripada langkah-langkah raksasa yang hanya di dalam khayalan. Jika memang Anda suka berkhayal - jangan kurangi khayalan Anda, tapi lebihkanlah juga tindakan Anda.  Tunggu apa lagi. Bertindaklah. 
Hari ini aku akan lebih ramah memperlakukan orang lain, karena Tuhan memberiku rezeki jika aku baik kepada sesama. Karena, aku harus semakin tidak berpamrih kepada sesama, karena pamrih utamaku adalah dari Tuhan.
Engkau akan mengetahui kekuatanmu yang sesungguhnya, saat tidak ada pilihan lain bagimu kecuali menguatkan diri.
Katakanlah Aamiin jika ketiga doa ini adalah doa Anda juga ...
1. Tuhan, mampukanlah aku untuk membahagiakan orang tuaku dengan studi yang baik dan karir yang cemerlang.
2. Tuhan, lebih kuatkanlah aku di atas kemalasanku agar segera kuselesaikan studiku dengan baik.
3. Dan Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku, tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai dan kaya.
Aamiin 
Sudahlah. Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu. Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik.

Kata-kata bijak soal kehidupan di atas diaharapkan menjadi sebuag inspirasi dan kekuatan bagi kita semua bahwasannya kita harus tetap bersyukur atas apa yang kita miliki.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata Bijak Kehidupan » Kata Mario Teguh » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan. Di posting oleh pada hari Senin, 07 April 2014. Posting Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan