Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris

Zodiaker - Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bahasa Inggris » Kata Bijak » Kata Mario Teguh » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Mario Teguh English - Di bungkus dalam english (bahasa inggris), kata-kata bijak dari mario teguh tetap menjadi sebuah pilihan sebagai motivasi dan inspirasi kebanyakan orang. Mario teguh adalah seorang motivator dimana kata-kata motivasinya selalu membangkitkan semangat serta menjadi acuan untuk merugah hidup menjadi lebih baik.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang di ucapkan mario teguh banyak bertebaran di media online seperti internet tentunya di imbangi oleh peminatnya karena kata-kata bijak dari beliau adalah kata-kata yang memberi kekuatan bagi para pendengar atau pembacanya.

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris Dari Mario Teguh

“Your personality will become more attractive not because you never fail, but because you fail many times but continue fighting until you win.”
(Kepribadian Anda akan menjadi lebih menarik bukan karena Anda tidak pernah gagal, tapi karena Anda sering gagal, tapi tetap meneruskan sampai Anda menang.)
“It is the success in you that makes you irresistibly attractive.”
(Sukses di dalam diri Anda itulah yang menjadikan daya tarik Anda sulit ditolak.)
“Strong people also have weaknesses, but they choose to focus on their strengths.”
(Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.)
“Do not spend your life trying to prove to them that they are wrong. Prove to yourself that you are right.”
(Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.)
“Love is life. If you try to hurt love, life will hurt you, for no man can hurt love.”
(Cinta adalah kehidupan. Jika engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta.)
“Less than a full love is not love.  Love is whole, and can not be less than complete. A partial love is not love.”
(Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh, dan tidak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta.)
“Do not say that being single is my choice if that is because of your frustration. God has created everything in pairs. Your soul mate is there, you just have to find her or him.”
(Jangan mengatakan single adalah pilihan jika itu karena engkau frustrasi. Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan. Pasanganmu sudah ada, engkau tinggal menemukannya.)
“Nobody can be just in dividing love, no matter how hard he tries.”
(Tidak ada orang yang bisa adil dalam membagi cinta, walau bagaimana pun dia mencoba.)
“To change is not easy, but it is more difficult to continue life in poverty and no education.”
(Untuk berubah memang tidak mudah, tapi lebih tidak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan.)

Kata-kata bijak mario teguh bahasa inggris berserta artinya (translate) di atas mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan bagi kehidupan anda semua.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris Demikian artikel tentang » Kata Bahasa Inggris » Kata Bijak » Kata Mario Teguh » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris. Di posting oleh pada hari Senin, 07 April 2014. Posting Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris