Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita

Zodiaker - Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata Mario Teguh » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Tentang Wanita Dari Mario Teguh - Wanita adalah seseorang yang harus kita hormati sebagaimana kita menghormati dan menghargai ibu kita. Karena wanita adalah sosok yang kuat, penyabar meskipun terlihat lemah dari fisiknya.




Kata Bijak Mario Teguh Tentang Perempuan merupakan kata-kata pujian bagi pada kaum hawa baik itu sebagai kekasih, ibu, teman atau keluarga. Jika anda seorang laki-laki maka jagalah wanitamu serta hormati dia, maka diapun kelak akan selalu menghargai atas apa yang anda lakukan.

Kata Bijak Tentang Wanita Oleh Mario Teguh

Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.
Hanya wanita hebat yang bisa menundukkan pria hebat.
Dan bukan kenyataan yang menyabarkan pria, tapi bayangan keindahan yang dijanjikan oleh lembutnya perhatian wanita
Di hadapan wanita hebat, pria biasa hanyalah pengagum, tapi pria hebat akan berperang mempertaruhkan kerajaan untuk dapat bersanding dalam pemuliaan oleh sang wanita.
Bukan brigade kavaleri Genghis Khan yang menjatuhkan pria ke lututnya, tapi wanita yang mengaguminya.
 "Kelembutan wanita yang diindahkan dengan ketegasan yang anggun, adalah penunduk hati dari sebesar-besar dan sekuat-kuatnya pria.
 "Bukan kecantikan yang mengundang pengejaran pria, tapi daya tarik wanita.
"Alangkah agungnya Tuhan Yang Maha penyayang, yang menjadikan wanita yang membuat laki laki menjadi hebat.
"Wanita yang hebat adalah hadiah Tuhan bagi pria yang ikhlas menghebatkan dirinya.
"Bukan lulur dan bedak yang meruntuhkan benteng keangkuhan pria, tapi tutur lembut wanita yang meyakini kebesaran masa depan sang pria.

Betapa agungnya wanita yang dapat menjaga kehormatannya yang kelak hanya akan diberikan kepada orang yang benar-benar mencintainya. Seperti kata-kata bijak kepada wanita dari mario teguh di atas, hanya wanita hebat yang bisa menaklukkan pria hebat.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata Mario Teguh » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita. Di posting oleh pada hari Senin, 07 April 2014. Posting Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Wanita