Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta

Zodiaker - Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Cinta » Kata Mutiara » Kata-kata yaitu Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Mutiara Sedih - Kesedihan yang terpendam kadang hanya terungkap dengan kata-kata. Banyak ucapan yang menyuarakan kesedihan seseorang. Kata-kata sedih tentang cinta merupakan bahasa batin dan jiwa ini tentang kisah dua sejoli yang sedang mengalami masalah pecintaan. Kata mutiara sedih tentang cinta ini dapat mewakili perasaan anda.

Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta

Kata Sedih Tentang Cinta ini adalah kata-kata galau isi hati yang mungkin sedang anda alami saat ini. Namun jangan terus larut dalam kesedihan, carilah motivasi untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.


“Aku akan merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu” 
“Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta” 
“Aku sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir aku melihat senyum indah di bibirmu, dan yang terakhir aku bisa mengatakan Aku Cinta Kamu” 
“Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan” 
“Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak membutuhkan orang yang sempurna, karena kesempurnaan bisa didapat ketika saling memiliki” 
“Cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah dan tidak ingin mengatakan selamat tinggal” 
“Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati” 
“Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang” 
“Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku” 
“Hal yang paling sedih adalah ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah kaki saat ia pergi menjauh” 
“Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya maka hatimu akan hancur” 
“Kamu tidak akan tahu seberapa tulus orang akan mencintaimu, hingga nanti kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi kekuranganmu” 
“Ketika kamu membenci seseorang maka kamu tengah membuat hidupmu semakin rumit” 
“Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti” 
“Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati” 
“Mungkin kita tidak selalu percaya terhadap orang yang kita cintai, tapi kita bisa mencintai orang yang memang benar-benar kita percaya” 
“Terkadang di hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu” 
“Tidak baik jika sesuatu dilakukan secara berlebihan, begitupun dengan mencintai seseorang, jika berlebihan maka akan terasa sangat sakit jika dikecewakan” 
“Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari” 

Semoga kata-kata sedih di atas dapat mewakili untuk membahasakan perasaan hati anda saat ini. Tetap semangat dan move on !
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta Demikian artikel tentang » Kata Cinta » Kata Mutiara » Kata-kata dengan judul Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta. Di posting oleh pada hari Rabu, 23 April 2014. Posting Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Mutiara Sedih Tentang Cinta