Kata-kata Cinta untuk Ayah

Zodiaker - Kata-kata Cinta untuk Ayah - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Cinta untuk Ayah, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Cinta » Kata-kata yaitu Kata-kata Cinta untuk Ayah. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Cinta untuk Ayah ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata-kata Cinta Untuk Ayah - Sebelumnya mungkin telah kami berikan kata-kata cinta untuk ibu. Mengingat ayah juga memiliki peran penting dalam kehidupan kita, ayah juga adalah orang yang sangat berjasa karena telah turut mendidik dan membesarkan kita. Ayah adalah seorang yang membanting tulang bekerja keras untuk mencari nafkah demi menghidupi keluarganya.

Kata-kata Cinta untuk Ayah

Ungkapan Cinta Untuk Ayah - Mungkin tak ada kata kata cinta yang dapat mengungkapkan pengorbanan seorang ayah dan ibu, namun semoga kata-kata cinta untuk ayah berikut dapat mewakili rasa sayang kita kepada ayah.

Kumpulan Kata-kata Cinta Untuk Ayah

Ayah, andai saja kau tahu, seberapa besar sayang dan cintaku untuk ayah, meski aku tak pernah mau kau tahu. Ayah, aku tak peduli seberapa jelek wajahmu, seberapa hitam kulitmu, seberapa buncit perutmu, seberapa miskin dirimu, atau seberapa galak dirimu, aku akan selalu tetap menyayangimu Ayah. Dan kelak, akan aku bahagiakan dirimu agar kau tahu seberapa besar cintaku. Terima kasih ayah, untuk semua cinta, pengorbanan, kesedihan, dan kebahagiaan yang kau limpahkan untukku.
Ayah, kau adalah actor terhebat yang pernah berakting di hadapanku. Mungkin seharusnya kau mendapat piala Oscar ataupun acting di Hollywood, karena kau selalu dapat berpura-pura tak ada masalah. Raut wajahmu selalu terlihat ceria meski masalahmu menggunung bak Everest.
Ayah, kau adalah pahlawan yang luar biasa berani. Karena aku tahu, tak akan ada orang yang akan melindungiku melebihimu. Walaupun kadang kau hanya membuatku kesal dengan melarangku naik motor ke sekolah, melarangku naik gunung, dan sebagainya. Namun aku sesungguhnya tahu, kau hanya berusaha menjaga permata hatimu agar tak ada satupun yang dapat merusak putihnya
Ayah, kau adalah pelawak terlucu yang pernah ada di dunia ini. Kau bahkan lebih lucu daripada Sule ataupun Aziz Gagap di serial OVJ yang setiap malam kutonton. Karena kau selalu dapat membuatku tertawa, disaat hatiku bersedih. Kaulah penghibur sejati yang tak pernah lelah membuatku tersenyum dan tertawa, meski masalahku kian menumpuk.
Ayah, kau adalah seorang pembohong besar, karena kau selalu berkata bahwa kau bahagia, bahwa kau tidak pernah punya masalah. Padahal aku tahu, di dalam hatimu kau sering menangis karena pedih hidup yang yang kau hadapi.
Ayah, kau adalah teladan yang membuatku tegar menghadapi hidup dan membuatku bersyukur akan nikmat yang kupunya saat ini. Karena kau, selalu mengajarkanku untuk syukuri semua yang kita miliki dan kau melakukan apa yang kau katakan padaku.
Ayah, kau adalah teman sejati dan tempatku berbagi cerita. Aku akan selalu ingat caramu mengajakku main sepeda, mengajariku panjat dinding, dan mendengarkanku bercerita tentang sekolah, teman-teman, dan hidupku. Kau tidak pernah bosan, meski aku hanya menceritakan cerita yang sama. Bila ada teman yang sejati, itulah kau.
Ayah, kau adalah tukang yang sangat mahir, karena kau dapat memperbaiki atap rumah walaupun aku tahu bahwa kau takut ketinggian dan kaki-kakimu gemetar saat menaiki tangga kayu. Namun kau ingin tetap terlihat berani dan mengambil resiko apapun, demi atap rumah kita tidak bocor lagi.
Ayah, kau lebih patut ditangisi dibanding anak yatim piatu atau fakir miskin atau korban bencana alam manapun. Karena sungguh, aku tak pernah tahu kapan kau sedang menangis dan kapan hatimu bersedih.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Cinta untuk Ayah di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Cinta untuk Ayah Demikian artikel tentang » Kata Cinta » Kata-kata dengan judul Kata-kata Cinta untuk Ayah. Di posting oleh pada hari Jumat, 09 Mei 2014. Posting Kata-kata Cinta untuk Ayah ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Cinta untuk Ayah dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Cinta untuk Ayah