Kata-kata Cinta Untuk Ibu

Zodiaker - Kata-kata Cinta Untuk Ibu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Cinta Untuk Ibu, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Cinta » Kata-kata yaitu Kata-kata Cinta Untuk Ibu. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Cinta Untuk Ibu ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata-kata Cinta Untuk Ibu - Cintailah ibumu sebagaimana dia telah mencintaimu tanpa meminta imbalan, Cinta seorang ibu melebihi cinta dari kekasihmu. Bayangkan betapa beratnya beliau merawat kita dari masa dalam kandungan sampai saat ini. Tak henti-hentinya seorang ibu mendoakan anaknya agar kelak menjadi orang yang berguna, selalu di beri kesehatan dan kepandaian. Namun pernahkan anda berpikir apa yang telah kita berikan padanya ?

Kata-kata Cinta Untuk Ibu

Kata kata Cinta Untuk Ibu Terkasih - Sangat besar pengorbanan seorang ibu kepada anaknya. Siang dan malam tak hentinya memberikan kasih sayangnya kepada kita semua. Maka apa yang dapat kita berikan kepada ibu kita ?. Berikut ini adalah koleksi kata-kata cinta seorang ibu :

Kumpulan Kata-kata Cinta Ibu

aku mencintai Ibuku sebagaimana pepohonan mencintai air dan sinar mentari. Ibu membantuku tumbuh besar, menjadi sejahtera, dan membantuku mencapai pencapaian-pencapaian hebat. - (Terri Guillemets)
beberapa Ibu bersikap lembut dan beberapa lainnya bersikap keras, namun cinta mereka sama, dan sebagian besar Ibu bersikap baik lembut dan keras. - (Pearl S Buck)
cinta seorang Ibu adalah kesabaran dan kata maaf disaat orang-orang lain meninggalkan kita. cinta Ibu tidak pernah gagal ataupun terputus meski hatinya tersakiti. - (Helen Rice)
hati seorang Ibu adalah sebuah jurang yang dalam, yang didasarnya bisa kau temukan maaf. - (Honore de Balzac)
Ibu adalah ia yang cepat-cepat berkata tidak ingin makan pai ketika ia melihat empat potong kue pai untuk lima orang. - (Tenneva Jordan)
Ibu. itulah nama Bank tempat kita menyimpan seluruh kesedihan dan kekhawatiran. - (T Dewitt Talmage)
kasih Ibu serupa dengan bahan bakar yang membuat manusia biasa mampu melakukan hal-hal yang tidak mungkin. - (Marion C Garretty)
kasih Ibu terhadap anak seperti air sungai yang terus mengalir, kasih anak kepada Ibu sulit dipahami sebagaimana air di danau yang terkadang bergerak dan terkadang diam. - (Abdul Rahman M)
menjadi seorang Ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi, karena bayarannya adalah cinta yang murni. - (Mildred B Vermont)
para Ibu lebih menyukai anaknya dibanding para ayah menyukai anaknya, ini karena Ibu lebih yakin bahwa anak mereka benar-benar anak mereka. - (Aristotle)
para Ibu selalu mencintai putera-putrinya meski mereka kurang menunjukkannya. - (hope floats)
pekerjaan seorang lelaki dimulai saat mentari terbit hingga saat mentari terbenam, sedangkan pekerjaan seorang Ibu tidak pernah selasai. - (Anonim)
saat kau menjadi Ibu, kau tidak pernah berpikir untuk dirimu sendiri. seorang Ibu harus selalu berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya. - (Sophia Loren)
sebelum kau dikandung, Ibu menginginkan kau ada. sebelum kau dilahirkan, Ibu sudah menyayangimu. sebelum kau keluar dari kandungan, Ibu rela mati untukmu. inilah keajaiban Cinta Ibu. - (Maureen Hawkins)

Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Cinta Untuk Ibu di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Cinta Untuk Ibu Demikian artikel tentang » Kata Cinta » Kata-kata dengan judul Kata-kata Cinta Untuk Ibu. Di posting oleh pada hari Jumat, 09 Mei 2014. Posting Kata-kata Cinta Untuk Ibu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Cinta Untuk Ibu dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Cinta Untuk Ibu