Kata-kata Gombal Malam Minggu

Zodiaker - Kata-kata Gombal Malam Minggu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Gombal Malam Minggu, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Gombal » Kata-kata yaitu Kata-kata Gombal Malam Minggu. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Gombal Malam Minggu ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Muda-mudi yang jomblo pas malam minggu tentunya akan mengalami kegalauan yang akut. Tentunya kata-kata gombal malam minggu akan menghiasi beranda facebook anda sembari menghibur diri. Ada banyak kata-kata gombal malam minggu yang bisa kamu temukan pada halaman ini dan dapat di unduh secara gratis.

Kata-kata Gombal Malam Minggu
Kata-kata Gombal Malam Minggu

kata kata malam minggu :
*) Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yg mendukung "" kata bijak malam minggu sendiri "

kata kata gombal malam minggu :
*) Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi SUKAKAMU. "" kata kata sendiri malam minggu "

kata gombal malam :
*) Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu "" sendiri di malam minggu "

gambar kata kata lucu malam minggu :
*) Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do’a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu "" mlm minggu sendiri "

kata-kata sendirian malam minggu :
*) Aku cium kamu yah | Heh, bukan mukhrim ! | Ya udah kita mukhrimin besok "" kata mlm minggu sendiri "

kata2 bijak :
*) Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu. "" kata cinta "

kata kata semangat :
*) Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita "" kata kata mutiara cinta "

kata2 mutiara :
*) Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku "" kata kata cinta "

kata kata pujangga :
*) Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu "" kata kata galau cinta bikin sedih "

kata motivasi :
*) Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you "" gambar untuk kata cinta "

kata romantis :
*) Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? | Gak ah ! | Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh "" imej kata kata cinta "

kata kata hikmah :
*) Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus nih. "" kata indah "

kata kata romantis :
*) Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak! "" kata kata indah "

kata kata untuk diri sendiri :
*) Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita "" gambar kata indah buat pacar "

malming sendiri :
*) Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja "" kata kata indah ketika hujan "

ucapan selamat minggu :
*) Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu "" kata kata indah buat di facebook "

kumpulan kata kata status hari minggu :
*) Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita "" kata kata indah selamat petang "

kata kata bijak :
*) Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu. "" gombal malam minggu "

kumpulan kata bijak :
*) Kamu fans berat Kerispatih ya? | Kok tau? | Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu "" pantun gombal terbaru "

kumpulan kata kata bijak :
*) Kamu jago main layangan ya? | Tau darimana? | Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku "" sms rayuan gombal buat pacar "

kata kata bijak tentang cinta :
*) Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor "" kata mutiara gombal romantis "

kata kata bijak tentang kehidupan :
*) Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa "" pantun gombal sms "

kata bijak mario :
*) Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh… "" rayuan gombal galau "

kata kata bijak update :
*) Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo | kok gitu sih? | gue maunya jadi pacar lo aja! "" malam minggu sendirian "

kata kata mutiara :
*) Makanan favorite kamu apa? | sushi, emang kenapa? | itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa? "" kamut malam minggu "

kata mutiara islam :
*) Mencintai kamu itu seperti olahraga | Kok gitu? | Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu "" malam minggu itu "

kumpulan kata-kata mutiara :
*) Mobil aku matic loh | terus kenapa? | sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu. "" malam minggu pacaran "

kata mutiara persahabatan :
*) Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut "" malam minggu dengan pacar "

kata mutiara online :
*) Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati "" gambar lucu buat malam minggu "

mutiara kata romantis :
*) Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu "" gambar malam minggu sendirian "

www.facebook. com kata kata mutiara :
*) Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. | Kok bisa? | Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku "" malam minggu ini "

kata mutiara malam minggu sendiri :
*) Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih. "" kata kata ucapan hari minggu "

gambar malam minggu sendiri :
*) Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih "" kata ucapan hari minggu "

pantun malam minggu sendiri :
*) Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku "" kata kata mutiara ucapan hari minggu "

kata kata sendiri di malam minggu :
*) Waah! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku "" ucapan untuk hari minggu "

Baca Juga : Kata-kata Mutiara Malam Hari 
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Gombal Malam Minggu di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Gombal Malam Minggu Demikian artikel tentang » Kata Gombal » Kata-kata dengan judul Kata-kata Gombal Malam Minggu. Di posting oleh pada hari Selasa, 19 Oktober 2021. Posting Kata-kata Gombal Malam Minggu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Gombal Malam Minggu dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Gombal Malam Minggu