Kata-kata Ucapan Selamat Sahur

Zodiaker - Kata-kata Ucapan Selamat Sahur - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Ucapan Selamat Sahur, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » SMS Ucapan » Ucapan » Ucapan Puasa » Ucapan Ramadhan » Ucapan Sahur » Ucapan SMS yaitu Kata-kata Ucapan Selamat Sahur. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Ucapan Selamat Sahur ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Ucapan Selamat Sahur Lucu - Berikut ini adalah kumpulan kata-kata ucapan selamat sahu tahun 2014 yang dapat anda kirimkan melalui broadcast bbm, status facbook ataupun dengan mengirim sms ke teman-teman anda. Selain ucapan selamat sahur zodiaker juga telah menghadirkan ucapan selamat berbuka puasa . Ucapan sahur 2014 ini semoga dapat membuat suasana sahur anda lebih asyik sambil sms'an atau bbm'an .

Kata-kata Ucapan Selamat Sahur

Kata Ucapan Sahur Buat Sahabat - Kata kata ucapan selamat sahur ini merupakan kata-kata terbaik yang kami seleksi dari google.com. Ok langsung saya yuk kita pilih kata-kata ucapan selamat makan sahurnya.


Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga

Ada beras ada kencur,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah,
Ku mau ucapakan.. met ma'em sahur ya

Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

dalam hening ada cinta
dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
ayo sahur janganlah lesu

Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa

Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,

Bulan Puasa Sebentar Lagi Datang
Mari sambut Bersama
Taziex82 Mengucapkan,
Selamat Sahur Untuk Semua,

Demikian kata kata ucapan dan pantun selamat sahur.
Baca Juga : Kata-kata Mutiara Puasa Ramadhan 1435H

Kata-kata Ucapan Selamat Sahur Demikian artikel tentang » SMS Ucapan » Ucapan » Ucapan Puasa » Ucapan Ramadhan » Ucapan Sahur » Ucapan SMS dengan judul Kata-kata Ucapan Selamat Sahur. Di posting oleh pada hari Senin, 07 Juli 2014. Posting Kata-kata Ucapan Selamat Sahur ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Ucapan Selamat Sahur dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Ucapan Selamat Sahur