Peta Jalur Mudik Lebaran 2014

Zodiaker - Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Peta Jalur Mudik Lebaran 2014, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Gambar Peta Mudik » Jalur Mudik » Peta Mudik » Peta Mudik Lebaran yaitu Peta Jalur Mudik Lebaran 2014. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Peta Mudik Lebaran 2014 - Hari raya idulfitri adalah hari raya umat islam di mana di indonesia sendiri memiliki tradisi mudik atau pulang kampung. Oleh karena itu zodiaker akan mencoba memberikan informasi seputar jalur mudik lebaran 2014 - 1435H sebagai panduan perjalan mudik anda. File peta mudik yang akan kami berikan adalah file gambar dengan format *jpg.

Peta Jalur Mudik Lebaran 2014


Gambar Peta Mudik Lebaran 2014 - Sebaiknya perhatikan dan persiapkan terlebih dahulu hal yang menyangkut keamanan serta keamanan demi keselamatan anda dan keluarga anda dalam perjalanan mudik. Berikut ini adalah list daftar kumpulan peta mudik 2014. Klik link berikut kemudian akan terbuka tab baru yang menampilkan gambar peta mudik, kemudian klik kanan dan simpan gambar peta mudik tersebut.

Peta Mudik Lebaran Idul Fitri 1435H - 2014

  1. Download Peta Mudik 2014 Jawa Bali
  2. Download Peta Mudik 2014 Jawa Barat
  3. Download Peta Mudik 2014 Jawa Timur
  4. Download Peta Mudik 2014 Sumatera
  5. Download Peta Mudik 2014 Jawa Bali
  6. Download Peta Mudik 2014 Sumatera

*Mohon Maaf File Sedang Di Persiapkan. Kembali Lagi Nanti. Terima Kasih.

Berikut ini adalah informasi tambahan seputar jalur mudik untuk pulau jawa. Jalur-jalur yang disebutkan dapat dijadikan sebagai jalur jalan alternatif bagi pemudik untuk menghindari kemacetan dan jalur rawan kecelakaan.
  1. Merak – cilegon – Serang – Tangerang – Jakarta – Bekasi – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Palimanan – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang – Kudus – Rembang – Tuban – Babat – Lamongan – Gresik – Surabaya – Sidoarjo – Pasuruan – Probolinggo – Situbondo – Ketapang
  2. Cilegon – Anyer – Labuan
  3. Jakarta – Depok – Bogor – Sukabumi – Cianjur – Padalarang – Bandung – Cileunyi – Malangbong – Ciawi – Cikoneng – Ciamis – Majenang – Wangon – Buntu – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta – Wonosari – Pacitan – Jetis – Trenggalek – Tulungagung – Blitar – Kepajen – Pronojiwo – Lumajang – Jatiroto – Rambipuji – Jember – Banyuwangi – Ketapang.
  4. Cikampek – Purwakarta – Plered – Padalarang
  5. Cileunyi – Sumedang – Kadipaten – Palimanan
  6. Tegal – Slawi – Prupuk – Bumiayu – Ajibarang – Wangon – Cilacap
  7. Lohbener – Indramayu – Karangampel – Cirebon
  8. Purwokerto – Rawalo – Maos – Gumir
  9. Ajibarang – Purwokerto – Banyumas – Klampok – Banjarnegara – Wonosobo – Temanggung – Secang
  10. Banyumas – Buntu
  11. Sokaraja – Purbalingga – Klampok
  12. Purworejo – Salaman – Magelang
  13. Semarang – Ungaran – Bawen – Ambarawa – Secang – Magelang – Mungkid – Sleman – Yogyakarta
  14. Yogyakarta – Klaten – Kartosuro – Solo – Sragen – Ngawi – Caruban – Nganjuk – Kertosono – Jombang – Mojokerto – Surabaya
  15. Bawen – Salatiga – Boyolali – Kartosuro
Informasi Jalur Mudik Rawan Kecelakaan - Demi meningkatkan keamanan serta kenyamanan anda dalam bermudik agar tetap berhati-hati. Zodiaker juga menambahkan informasi seputar area atau daerah yang memiliki angka kecelakaan tinggi saat mudik lebaran.

  1. Pelabuhan Merak
  2. Balaraja
  3. Perlintasan Ciawi – Cisarua dan Cicurug
  4. Jalur sepanjang Cibadak dan Sukabumi hingga Cianjur
  5. Cisarua – Puncak – Cipanas
  6. Cikarang
  7. Sepanjang rute Kosambi – Jatisari – Sukamandi – Ciasem
  8. Perlintasan Cikampek
  9. Perlintasan Cileunyi – Cicalengka – dan Nagrek
  10. Sumedang
  11. Sepanjang rute Cijelag dan Kadipaten
  12. Sepanjang rute Malangbong dan Ciawi
  13. Patrol
  14. Lohbener
  15. Palimanan hingga Kedawung
  16. Sepanjang jalur Losari – Tanjung – Pejangan
  17. Kota Tegal
  18. Kramat – Kota Pekalongan – Kaliwunggu
  19. Sumpiuh – Gombong – Karanganyar
  20. Jalur antara Prembun – Kutoarjo
  21. Jalur sepanjang Lamongan hingga Gresik
  22. Trowulan
  23. Jalur sepanjang Sidoarjo – Porong
  24. Jalur antara Lumajang dan Klakah
Semoga peta mudik serta informasi jalur mudik di atas dapat berguna bagi anda semua. Tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan anda. Usahakan untuk beristirahat setiap perjalanan 2jam sekali di posko-posko yang banyak tersedia. Selamat Mudik Dan Selamat Lebaran .

Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 Demikian artikel tentang » Gambar Peta Mudik » Jalur Mudik » Peta Mudik » Peta Mudik Lebaran dengan judul Peta Jalur Mudik Lebaran 2014. Di posting oleh pada hari Rabu, 02 Juli 2014. Posting Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Peta Jalur Mudik Lebaran 2014