Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon

Zodiaker - Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata-kata yaitu Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Bijak Nobita - Siapa tak kenal nobita, tokoh pemalas yang selalu punya banyak keinginan dalam komik dan film dorameon. Namun tanpa kita sadari banyak kata-kata bijak yang diucapkan oleh nobita. Yang dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua.


Kata Bijak Doraemon - Doraemon sendiri adalah teman dari nobita di mana dia dapat mengabulkan semua permintaan nobita dengan kantong ajaibnya walaupun karena terpaksa. Berikut ini adalah kata kata bijak dari doraemon, nobita dan juga tokoh-tokoh dalam film dan komik anime doraemon.








Aku ingin jadi anak kecil terus , enak rasanyahidup hanya bermain tanpa beban pikiran ~ Nobita
Berbuat kesalahan kekurangan manusia , namun belajar dari kasalahan adalah kelebihan manusia ~ dekisugi
Bercanda itu ada batasnya! ~ Ayah Nobita
Biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang! ~ Doremon
Biarpun aku gak keren tapi aku bisa selalu membuat kamu tertawa ~ nobita
Biarpun sering bertengkar tapi tetap saja kakek dan doraemon adalah sahabat baik ~ sewashi (cucu nobita)
Dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini ~ Nobita
Jangan bersedih , itu hanya membuat kamu semakin lemah ~ doraemon
Jangan pernah tinggalin aku , mungkin bila tanpa kamu aku akan jadi sampah disini ~ nobita to doraemon
Jgn selalu memilih jalan yg mudah, seperti airyg selalu mengalir ke tempat rendah tiba² kita sudah ada di tempat paling dasar ~ ayahnobita
Jika aku lemah tidak mungkin aku bisa bertahan sampai saat ini ~ nobita
jika kita tau sudah merasakan sakit maka kita tidak ingin merasakan itu lagi ~ nobita
kalau kamu memang laki - laki jangan melarikan diri, tabrakkan dirimu dengan masalah ~ ayah nobita
Kalau semuanya bahagia itu sudah cukup membuatku senang ~ Nobita
laki - laki yang sejati jika sudah memutuskan mana boleh mundur begitu saja - ayah nobita
Melampiaskan kekesalan pada anak adalah hal yang salah ~ Nobita
Menangis tidak dapat merubah keadaan ~ nobita
Mencari makan tidak semudah mencari musuh ~ nobita
Menghentikan rencana ditengah jalan itu tidak baik ~ ayah nobita
orang tua itu kasihan ya, sebab tidak ada lagiyang lebih besar darinya untuk dijadikan tempat mengadu ~ doraemon
Orang yg jahat adalah orang yg tidak mau bertanggung jawab ~ Nobita
Pacar bisa jadi mantan tetapi sahabat tidak akan pernah ~ nobita
Pertengkaran itu wajar dalam berteman tapi jangan karena sebuah pertengkaran kecil bisa merusah pertemanan yg indah ~ nobita
Tanpa mu aku bukan siapa siapa ~ nobita to doraemon
Tidak perlu menjadi apa apa yang penting bisa bermanfaat buat orang lain ~ ibu nobita
Tidur siang adalah satu2nya keahlianku. Aku bisa tidur dimana dan kapan saja yg kuinginkan ~ Nobita
Uang sepantasnya di dapat dari hasil kerja keras sendiri ~ Dorami
Walaupun aku sering mengecewakan ayah &ibu tapi aku sangat ingin membahagiakan nya kelak ~ nobita
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata-kata dengan judul Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon. Di posting oleh pada hari Kamis, 18 September 2014. Posting Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-Kata Bijak Komik Nobita Doraemon