Kata Ucapan Malam Jumat Lucu

Zodiaker - Kata Ucapan Malam Jumat Lucu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata Ucapan Malam Jumat Lucu, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata-kata » Ucapan yaitu Kata Ucapan Malam Jumat Lucu. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata Ucapan Malam Jumat Lucu ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil Konyol Dan Ngaco - Berikut ini adalah kata-kata humor untuk malam jum'at sebagai malam horor, agar tidak ada ketakutan yang menghantui sebaiknya kita kirim status ataupun sms kata-kata lucu malam jumat. Kata-kata gokil berikut ini hanyalah sebagai hiburan semata tanpa adanya unsur menjerumuskan. Tentunya dengan kata-kata konyol malam jumat ini dapat menjadikan suasana anda lebih hangat dengan senda gurau dan galau bersama teman-teman anda.

Kata Ucapan Malam Jumat Lucu



kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! 

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!


alhuma maling zana maling zina wahda hape wahda tivi wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pasti selalu menghadap tuhan??

Tahukah kamu ? bahwa duren itu di belah bukan di bedong??

Tahukah kamu ? bahwa huruf O itu bulat??

Manfaat menyontek :
1. otot mata sehat
2. kreatifitas meningkat
3. Meningkatkn sosial teman
4. Nilai bagus
5. Melatih kecepatan gerak

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu... Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya...

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria…

Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lag

Mobil apa yang paling keren? Mobilang gue kan?

Anak apa yang paling keren? Anak-anak bilang sih gue

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat…

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat…

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman...wkwkwkwkwk...

5 alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Ingin dapatRp 50rb/hari dari Sprite? cara:kumpulkan tutup botol sprite,paku, dan sebilah kayu.Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hehehe

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Maksud hati hanya mau buang KENTUUT, tapi apa daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT wakakakakaa…

saat kamu bersedih datanglah kepadaku karna aku jual tisu... beli 2 gratis 1 hehehe

off Hari LABU, Tlpon lewat WORTEL aja. terus TERONG aja... sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT. CABE deeehh.. :

gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa..... posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa..

tips sblm tdr . 1 Ber doa spya di lindungi tuhan . 3 Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

ku terpana memandang matamu.. jantungku berdegup kencang.. apakah yang kurasakan ini? ku beranikan bertanya padamu.... Kamu kentuut Ya??

aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu juga lalu orang2 menganggap kita kembar..,

Ku sebrangi lautan, kuarungi samudra, kudaki Gunung, kulewati daratan dan aku pengen bilang... Sandal kita tertukar coooyy...#plakk

Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....????

Belajarlah dari babii ngepeet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .

Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana

Belajarlah dari tuyuul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri. .

Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii


Dari kata ucapan mal'jum  (malam jumat) di atas terdapat beberapa yang merupakan pantun singkat ataupun sekedar sajak. Namun semoga kata kata di atas dapat menghibur anda semua. Salam zodiaker.
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata Ucapan Malam Jumat Lucu di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata Ucapan Malam Jumat Lucu Demikian artikel tentang » Kata-kata » Ucapan dengan judul Kata Ucapan Malam Jumat Lucu. Di posting oleh pada hari Rabu, 17 September 2014. Posting Kata Ucapan Malam Jumat Lucu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata Ucapan Malam Jumat Lucu dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata Ucapan Malam Jumat Lucu

 

Like : Kata Ucapan Malam Jumat Lucu »