Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

Zodiaker - Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata-kata » Ucapan yaitu Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis - Hari kamis ini sebaiknya di sambut dengan semangat dan suka cita agar rejeki serta kebahagian datang menghampiri. Berikut ini zodiaker akan sendikit memberikan kata-kata mutiara untuk hari kamis sebagai motivasi ataupun penyemangat anda di hari kamis ini .

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis



Ɨƚari ini Ɨƚari kamis
Jangan lupa minum kopi atau teh manis
Tapi jangan terlalu manis, ‘ntar kena kencing manis. ♧ ♧°˚˚˚°♧  ♧°˚˚˚°♧ ♧
Đΐ Ɨƚari kamis
Tebar senyum manis
Dαŋ buang tatapan sinis
Agar hidup tidak pesimis
Ciptakan suasana humoris & Romantis
Agar hidup tidak tragis
Jangan kebanyakan promise
Berfikir optimis
Demi Masa depan ƴα̩πğ manis
Tidak kalah pentingnya, jangan sembarangan pipis.
“Met hari kamis ​ϑąяΐ orang ƴα̩πğ ter… Manissss”;)


Demikian kata-kata ucapan untuk hari kamis dapat di persembahkan oleh orang terkasih anda. Tetap semangat dan sukses selalu untuk anda semua. Salam zodiaker.


Anda dapat menjadikan kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis Demikian artikel tentang » Kata-kata » Ucapan dengan judul Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis. Di posting oleh pada hari Rabu, 17 September 2014. Posting Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kamis