Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta

Zodiaker - Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Doa » Kata-kata yaitu Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kembali zodiaker menghadirkan artikel tentang kata-kata cinta terhadap orang tua. Sayangilah kedua orang tua kita sebagaimana mereka telah banyak berkorban demi kebahagian kita. Kata-kata cinta untuk ayah berikut ini dapat anda jadikan sebagai do'a di akhir solat atau do'a untuk ayah sehari-hari.

Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta

Kumpulan Kata Do'a Untuk Ayah

Ada rindu yang gak pernah habis, rindu pada ayah seorang :)
Ada sesak di dada yang tak bisa ku tahan saat rindu tak terbalaskan. Ingin rasanya berjumpa meski hanya sebentar saja, Ayah
Akan ku nikmati setiap bait rindu ini agar aku tak merasa sepi saat diri menginginkan hadir mu lagi, ayah
Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan.
Aku ingin jalani hari-hari bersamamu, namun Tuhan lebih memilih memanggil mu lebih dulu. Aku ikhlas yah
Aku sangat mencintaimu, meski aku tak pernah mengatakanya langsung padamu. Ayah 
Ayah adalah cinta pertama ku dan abadi selamanya.
Ayah bagaikan lilin di kala gelap, menerangi aku agar tak sendirian dalam kesunyian.
Ayah do'akan anak mu agar kelak menjadi orang yang sukses dan bisa membalas semua jasa-jasa mu.
Ayah selalu bisa membuatku menjadi lebih kuat lagi, bahkan saat aku patah hati.
Ayah selalu terlihat tegar agar anak-anaknya tak merasa khawatir.
Ayah tak akan pernah hilang, meski ribuan kilo jarak membentang.
Ayah, aku akan menjadi anak yang selalu berusaha membuatmu bangga.
Ayah, maaf saya gagal lagi. :'(
Ayah, maafkan jika selama ini aku terlalu cuek padamu. Sesungguhnya aku rapuh tanpan mu yah 
Ayah, meski memeluk bayangmu, setidaknya sepi sedikit berlalu, meski sedih makin membiru.
Ayah, mungkin aku tak selalu bisa menepati janjiku untuk membanggakanmu, tapi sekuat hati aku selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum.
Ayah, suaramu selalu bisa menenangkan aku.
Ayah, tenangkanlah hatimu, anakmu akan selalu ada untuk mendoakanmu.
Ayah. jauh darimu selalu membuat hati tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan oleh apapun. Aku rindu.
Ayah. Marahmu mungkin membuatku kesal. Tapi kecewamu selalu membuatku menyesal. 
Bagiku; ayah adalah teduh. Penenang semua gaduh. Mengusir segala jenuh.
Begitu banyak dosa kulakukan, namun kau tetap saja memaafkanku. Tiada lagi yang bisa ku beri, selain mencintaimu.
Belum pernah aku menemukan senyuman seindah senyumanmu ayah 
Bersabarlah ayah, anakmu masih berjuang. Untuk membuatmu bangga dan bahagia. Terusnya memberi doa.
Biarpun orang-orang menghinamu, engkau adalah lelaki terhebat yang pernah aku miliki.
Buat ayah, dimana pun kau saat ini, semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga, dan mencintai.
Dan biarkan aku larut bersama rindu ini yah, rindu yang tak pernah ada akhirnya padamu 
Dia memang bukan malaikat. Tapi ayahku adalah manusia terhebat!
Disetiap hembusan nafas ku, akan ku coba untuk menitipkan do'a pada sang illahi agar engkau senantiasa sehat selalu.
Disini rindu ini masih aku tahan yah, masih aku rasakan betapa hangatnya pelukan mu saat itu 
Hanya ayahlah yang mampu mengertiku, meski kadang aku tak mengertinya.
Hanya bisa berdoa, maaf belum bisa bikin bangga. 
Jaga dirimu baik-baik ayah. Jauh disini doaku akan ku utus untuk menjagamu.
Jika suatu hari nanti aku benar-benar rindu engkau, aku mohon datanglah padaku saat aku mulai memejamkan mata untuk tidur yah 
Kebodohanku selama ini; terlalu mengikuti egoku yang tak sadar menyakitimu, ayah.
Maaf, jika selama ini aku masih banyak main-main. Maaf jika selama ini aku masih banyak hura-hura. Ayah. 
Meski belum bisa memberikan yang terbaik kepadanya, ayah tetap menjadikan aku anak yang ia sayangi. Cintanya tanpa jeda.
Meski ragamu jauh disisi, namun napasmu masih menghidupi. Ayah, kau tak kan terganti.
Perjuangan ayah selama ini akan ku balas dengan prestasi-prestasi ku nanti. Aku berjanji yah
Rindu ini menusuk jantung dan menyesak ke dada saat bayang mu hadir dalam gelap sunyi malam ini, yah aku rindu 
Rindu ini tak pernah berujung yah, engkau dimana? Aku merindukan mu, sangat merindu.
selamat beristirahat ayah tercinta, tetaplah menjadi apa yang kubangga.
Selamat pagi ayah. Ragamu mungkin jauh dari sisi, hatimu akan selalu ada menemani.
Semakin hari semakin terasa begitu beratnya rindu pada ayah yang jauh disana :')
Semoga ayah baik-baik saja disana yah 
Seperti halnya anak-anak yang lain, aku juga ingin seperti mereka, bercanda bersama dengan orang yang mereka sebut "ayah" aku rindu yah :'(
Seringkali aku melawan perkataanmu yah, maafin anakmu yang penuh salah ini. Aku cinta ayah
Setiap kali aku merindukan mu, air mataku selalu menetes tanpa henti. Aku sangat merindukan mu ayah 
Sosok yang selalu menginspirasi adalah ayah.
Tak ada manusia yang ingin kehilangan, terutama kehilangan orang yang kita sayang. Tapi bagaimana pun juga, kita semua akan menuju ke sana.
Tak ada yang bisa gantikan kehadiran mu yah. Aku rindu semua tentang mu
Tanpa ayah, harapan tak akan pernah lahir, karena aku tak akan pernah hadir.
Tanpa hadirmu yah, aku bagaikan debu yang akan siap kapanpun di terbangkan angin, aku rapuh tanpamu yah 
Terimakasih ayah, atas apa yang telah ajarkan padaku 
Titip rindu buat ayah yang jauh disana 
Ya Allah, Jagalah kedua orang tua ku seperti mereka menjaga ku sewaktu ku kecil.
Yah izinkan aku untuk menjalani hidup dengan cara ku sendiri. Maka do'a kan lah 
Yah, aku sungguh rapuh tanpa mu. Adakah baik-baik saja keadaanmu disana?
Yah, hanya ayah yang mampu memberikan aku rasa kuat disaat aku merasa lemah.
Baca Juga : Kata-kata Cinta untuk Ayah 
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta Demikian artikel tentang » Doa » Kata-kata dengan judul Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta. Di posting oleh pada hari Rabu, 21 Mei 2014. Posting Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Do'a Untuk Ayah Tercinta