Kata-kata Pujangga Cinta Romantis

Zodiaker - Kata-kata Pujangga Cinta Romantis - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Pujangga Cinta Romantis, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Cinta » Kata Pujangga » Kata Romantis » Kata-kata yaitu Kata-kata Pujangga Cinta Romantis. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Pujangga Cinta Romantis ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Pujangga Cinta Paling Romantis - Syair dan bait yang dilantunkan pujangga mampu menyentuh hati seseorang yang paling dalam. Irama cinta dan romantisme dalam syair-syairnya membuat orang yang sedang jatuh cinta semakin di mabuk kepayang. Bait-bait kata pujangga yang puitis seakan menjadi bahasa bagi sepasang sejoli yang sedang di mabuk cinta.

Kata-kata Pujangga Cinta Romantis

Kata Pujangga Romantis adalah kata-kata mutiara cinta dan bijak. Seperti kata-kata cinta romantis, kata-kata pujangga cinta ini memiliki makna yang lebih dalam dan mengena bagi para pembacanya. Kata-kata cinta pujangga paling romantis ini dapat anda tujukan kepada kekasih / pasangan anda agar dia merasa menjadi orang paling spesial dalam hidup anda.

Kumpulan Kata Pujangga Cinta Romantis

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Dalamnya cinta menentukan dalamnya sayatan kepedihan karena pengkhianatan cinta. Cinta yang setengah hati tak akan pernah mengenal keindahan yang seutuhnya dan tak akan merasakan kepedihan yang sesungguhnya.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Hanya dua hal yang bisa menjagamu dalam ketidak berdayaanmu saat dimabuk cinta, yaitu kesetiaanmu kepada Tuhan dan penghormatanmu kepada kemuliaan dirimu.
Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.
Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Demikianlah sedikit rangkaian kata-kata cinta dari pujangga yang merupakan bahasa hati yang tersirat dalam sebuah pena. Semoga kata-kata pujangga cinta di atas dapat memberikan anda kekuatan untuk terus berjuan demi indahnya kebahagiaan akan cinta.

Baca Juga : Kado Spesial Romantis Untuk Hari Jadian
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Pujangga Cinta Romantis di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Pujangga Cinta Romantis Demikian artikel tentang » Kata Cinta » Kata Pujangga » Kata Romantis » Kata-kata dengan judul Kata-kata Pujangga Cinta Romantis. Di posting oleh pada hari Minggu, 27 April 2014. Posting Kata-kata Pujangga Cinta Romantis ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Pujangga Cinta Romantis dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Pujangga Cinta Romantis