Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar

Zodiaker - Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Cinta » Kata Pujangga » Kata Pujian » Kata Romantis » Kata-kata yaitu Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Cinta Romantis - Kata-kata cinta merupakan sebuah kehangatan apabila di ucapkan oleh orang yang sedang menjalani sebuah hubungan (pacaran). Kata-kata romantis yang terucap merupakan sebuah pujian bagi kekasih / pacar anda. Kata-kata pujian yang romantis akan membuat hubungan anda lebih harmonis dan tentunya akan membuat pasangan anda merasa dipuji dan tersenyum bahagia.

Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar

Kata Romantis Untuk Kekasih anda tentunya merupakan ungkapan kesungguhan hati untuk menjalani hidup berdua dengannya. Dengan kata-kata pujian yang romantis menjadikan hubungan anda selalu di naungi oleh senyum bahagia dan selalu ceria. Berikut ini adalah koleksi kata-kata pujian romantis untuk anda yang sedang merasa sebagai dua sejoli bagikan romeo dan juliet di dunia ini.

Kumpulan Kata-kata Pujian Romantis


“Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.” 
“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.” 
“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.” 
“Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya aku kirim kata-kata ini padamu.” 
“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.” 
“Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.” 
“Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.” 
“Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.” 
“Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.”
“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.” 
“Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.” 
“Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu.” 
“Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.” 
“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 
“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.” 
“Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.” 
“Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.” 
“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.” 
“Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.” 
“Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.” 
“Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.” 
“Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.” 
“Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.” 
“Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.” 
“Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.” 
“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.” 
“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.” 
“Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA” 

Kata Pujian Paling Romantis di atas dapat anda berikan kepada pacar / kekasih anda atau dia yang sedang anda dekati. Semoga kata-kata pujian romantis di atas dapat membuat kekasih anda merasa terbuai oleh indahnya cinta yang anda berikan.

Baca Juga : Kata Mutiara Sedih Tentang Cinta
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar Demikian artikel tentang » Kata Cinta » Kata Pujangga » Kata Pujian » Kata Romantis » Kata-kata dengan judul Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar. Di posting oleh pada hari Minggu, 27 April 2014. Posting Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Pujian Romantis Buat Pacar