Kata-kata Bijak Malam Hari

Zodiaker - Kata-kata Bijak Malam Hari - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Zodiaker telah menyuguhkan Kata-kata Bijak Malam Hari, kali ini kami menghadirkan Artikel Tulisan terbaik yang tentunya menarik untuk di baca tentang » Kata Bijak » Kata Bijak Kehidupan » Kata-kata yaitu Kata-kata Bijak Malam Hari. Jika anda merasa tulisan yang berjudul Kata-kata Bijak Malam Hari ini menarik dan berguna jangan segan untuk membagikan ke teman-teman anda :

Kata Mutiara Bijak Malam Hari - Di malam yang dingin sepi sendu ini adalah baik jika kita bisa memberikan motivasi untuk orang lain atau diri sendiri dengan menggunakan kata-kata bijak malam hari. Koleksi kata-kata bijak malam adalah kata-kata yang dapat menjadi sebuah inspirasi dan memberi ketenangan hati serta motivasi bagi kita semua.

Kata-kata Bijak Malam Hari
Kata-kata Bijak Malam Hari

Koleksi Kata Bijak Malam hari - Dalam kehidupan ini memang banyak hal yang dapat menjadi masalah. Namun pemikiran yang bijak akan melahirkan sebuah solusi dari masalah tersebut. Kata-kata bijak malam hari berikut ini semoga dapat menjadi hal yang berguna bagi kehidupan kita semua.

Kumpulan Kata-kata Bijak Malam Hari

kata kata pujangga :
Dengannya Allah kuburkan kedengkian, Dengannya Allah padamkan permusuhan; Melaluinya diikat persaudaraan; Yang hina dimulyakan. Yang tinggi direndahkan. " kumpulan kata bijak "

kata kata romantis :
Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya. " kata bijak dalam doa "

kata kata hikmah :
Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan. " kata-kata bijak dalam doa "

kata2 mutiara :
Nabi ditanya bermanfaatkah kebajikan setelah dosa? Ia menjawab: Taubat membersihkan dosa, kebaikan menghapuskan keburukan. " kata kata mutiara cinta "

kata2 bijak :
Tiada musibah yang lebih besar daripada meremehkan dosa-odsamu dan merasa ridho dengan keadaan rohaniahmu sekarang ini. " kata kata cinta "

kata romantis :
Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan : Beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan : Syirik pada Allah dan merugikan manusia. " kata cinta "

kata kata tinggi :
Tiga manusia tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil. " kata kata galau cinta bikin sedih "

kata selamat malam bahasa inggris :
Tiga tanda kesempurnaan iman : Kalau marah, marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kalau senang, senangnya tidak membawanya pada kebatilan. Ketika mampu membalas, ia memaafkan. " kata kata cinta yg terbaik "

kata kata untuk orang :
Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. " kata kata indah "

kata kata bijak :
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar. " kata indah "

kumpulan kata kata bijak :
Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah. " kata kata mutiara indah terbaru "

kata kata bijak tentang cinta :
Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. " logo kata indah "

Baca Juga : Kumpulan Kata-kata Mutiara Malam Hari
Anda dapat menjadikan kumpulan Kata-kata Bijak Malam Hari di atas untuk update status Facebook, Status Twitter, Status BBM atau Status jejaring sosial lainnya yang anda miliki.

Kata-kata Bijak Malam Hari Demikian artikel tentang » Kata Bijak » Kata Bijak Kehidupan » Kata-kata dengan judul Kata-kata Bijak Malam Hari. Di posting oleh pada hari Selasa, 27 Mei 2014. Posting Kata-kata Bijak Malam Hari ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga tulisan Kata-kata Bijak Malam Hari dapat menjadi inspirasi atau sekedar menghibur. Jangan lupa untuk membaca posting lainnya yaitu Kata-kata Bijak Malam Hari